Berita Laptop / PC

Andalkan NVIDIA GeForce RTX 3060, ASUS ExpertCenter D7 Mini Tower D700M Resmi Dijual di Indonesia

ASUS-ExpertCenter-D7-Mini-Tower-D700M-2

Gadgetren – ASUS Indonesia secara resmi telah memboyong PC Desktop terbarunya yang bernama ExpertCenter D7 Mini Tower D700M. PC Desktop ini dirancang untuk segmen pasar enterprise dalam menunjang aktivitas bisnis perusahaan.

Dibanderol mulai Rp13.199.000, PC Desktop baru ini sudah bisa dibeli di Indonesia melalui kanal penjualan resmi ASUS baik secara daring maupun luring. Setiap pembeliannya, ASUS turut memberikan garansi perbaikan hingga 3 tahun dan layanan ASUS Expert VIP Warranty.

Program ASUS Expert VIP Warranty tersebut memberikan keuntungan bagi pengguna termasuk tanggungan 100 persen biaya service dan spare-part untuk kerusakan akibat kelalaian pengguna satu kali di tahun pertama. Pengguna yang mendapatkan manfaat dari ASUS Expert VIP Warranty juga akan mendapatkan layanan prioritas saat proses klaim garansi.

Dalam setiap pembelian satu unit PC Desktop ExperCenter D7 Mini Tower, pengguna juga akan mendapatkan secara gratis aksesoris pendukung seperti keyboard, mouse, dan monitor berukuran 21,5” dengan panel LCD.

Sementara itu untuk menopang kegiatan bisnis perusahaan performa pacu PC Desktop telah ditenagai prosesor yang bertenaga dari Intel Core i5 atau i7 Generasi ke-12 serta GPU NVIDIA GeForce RTX 3060.

Selain itu dilengkapi dengan RAM DDR4 U-DIMM slots berkapasitas hingga 128GB dan penyimpanan SSD PCle NVMe M.2 hingga 1TB serta HDD SATA 3,5″ hingga 2TB.

Sistem operasi pada konten di layar monitornya menjalankan Windows 10 Pro yang dibekali fitur Group Policy untuk memudahkan IT administrator mengkonfigurasikan kebijakan tertentu dalam jaringan. Kemudian juga fitur Windows Update for Business untuk mengontrol pembaruan ke setiap terminal.

ASUS-ExpertCenter-D7-Mini-Tower-D700M

Dengan bobot 6kg, ExpertCenter D7 Mini Tower mengusung dimensi 37 persen lebih kecil dari PC tower tradisional lainnya sehingga ruang kerja kantor pengguna akan terasa lega. PC Desktop ini juga tangguh dan aman berkat sertifikasi standar militer AS MIL-STD-810H yang telah melalui proses pengujian.

Tak hanya itu, PC Desktop ExpertCenter D7 Mini Tower juga menyediakan port I/O yang lengkap tersebar di bagian depan dan belakang. Di bagian depan tersedia port 2x USB 2.0 Type-A, 2x USB 3.2 Gen 2 Type-A, 2x USB 3.2 Gen 1 Type-A, 1x USB 3.2 Gen 2 Type-C, dan 1x 3,5mm combo audio jack.

Sedangkan di bagian belakang terdapat port 2x USB 2.0 Type-A, 2x USB 3.2 Gen 2 Type-A, 2x USB 3.2 Gen 1 Type-A, 1x USB 3.2 Gen 2 Type-C, dan 1x 3,5mm combo audio jack. Perangkat penyimpanan PC Desktop ini pun bisa ditarik keluar hanya dengan jari sehingga pengguna bisa menghemat waktu dan tenaga untuk melakukan upgrade komponen serta perbaikan rutin.

Soal audio PC Desktop ini sudah didukung High Definition 7.1 Channel Audio, fitur Two-Way AI Noise-Canceling yang mampu meredam suara bising di sekitar pengguna ketika melakukan video telekonferensi, dan mendukung sertifikasi DTS Audio.

Tinggalkan Komentar