Berita Game

Khusus Hari ini, Game Death Stranding Besutan Hideo Kojima Jadi Gratis di Epic Games Store

Death Stranding

Gadgetren – Merayakan hari Natal dan akhir tahun 2022, Epic Games memberikan program menarik buat penggunanya dengan menggratiskan game populernya bernama Death Stranding.

Sebelum penawaran ini diberikan, game Death Stranding dijual seharga Rp161.999. Kini game tersebut bisa diunduh secara gratis sampai pukul 23.00 WIB malam ini. Penawaran game gratis ini merupakan promo Epic Games selama 15 hari yang sudah dimulai sejak tanggal 15 Desember 2022 lalu.

Di luar promo ini sebenarnya Epic Games rutin memberikan game gratis setiap minggunya. Namun khusus untuk akhir tahun 2022 Epic Games memberikan pengecualian dengan beragam game gratis setiap harinya dengan judul yang berbeda.

Berkat penawaran game gratis Death Stranding yang sangat populer, Epic Games dikabarkan semat mengalami gangguan server namun kini sudah berangsur normal seperti yang dilansir dari Gamerant.

Game Death Stranding sendiri dibuat oleh seorang legenda pembuat game yakni Hideo Kojima yang mengusung genre game aksi petualangan dan open world. Game ini juga turut menghadirkan pengisi suara dari kalangan selebritas seperti Lea Seydoux, Mads Mikkelsen, Lindsay Wagner, Guillermo Del Toro, Norman Reedus, dan Troy Baker.

Death-Stranding-1.

Dari segi gameplay, Death Stranding menyajikan third person shooter dengan sistem survival yang dikemas dengan sedikit elemen horor. Di sini pemain harus berperan sebagai seorang kurir logistik bernama Sam Bridges. Latarnya mengambil dunia fantasi di Amerika Serikat yang kotanya sangat mengandalkan jaringan ternama disebut chiral network untuk berkomunikasi.

Death Stranding dirilis sejak tahun 2019 yang kompatibel dengan spesifikasi yang tidak berat. Game ini bisa dimainkan pada PC dengan menggunakan prosesor Intel Core i5-3470 atau AMD Ryzen 3 1200 yang ditemani  RAM 8GB dan penyimpanan 80GB. Prosesor tersebut juga minimal didampingi kartu grafis sekelas NVIDIA GeForce GTX 1050 atau AMD Radeon RX 560.

Game berikutnya yang akan digratiskan sayangnya belum diinformasikan lebih jauh oleh Epic Games. Akan tetapi di internet beredar bocoran bahwa game selanjutnya yang akan bisa diunduh gratis untuk meramaikan program akhir tahunnya ini ialah F.I.S.T Forged In Shadow Torch. 

Tinggalkan Komentar