ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita Game

Epic Games Store Berikan Diskon Besar-Besaran Dalam Event Black Friday Selama Seminggu

Epic-Games-Black-Friday

Gadgetren – Melalui event Black Friday, Epic Game Store memberikan diskon besar-besaran dengan menggunakan Epic Coupon sebesar 33% untuk produk terpilih dan tambahan diskon berupa Epic Rewards hingga 10%.

Event Black Friday di Epic Game Store ini tengah berlangsung sampai tanggal 28 November 2023. Mengenai prosedur diskon Black Friday, kamu akan mendapatkan diskon Epic Coupon 33% jika melakukan checkout pada keranjang belanja dengan syarat nominal sebesar $14,99 atau setara Rp233 ribuan.

Menariknya Epic Coupon 33% yang disediakan tidak terbatas sehingga kamu dapat menerima masing-masing satu kupon setelah checkout atau proses transaksi selesai. Selain Epic Coupon 33%, kamu bisa berkesempatan mendapatkan diskon tambahan melalui Epic Rewards berupa cashback hingga 10% untuk pembelian yang memenuhi syarat selama Black Friday berlangsung.

Epic Rewards sendiri memungkinkan kamu menikmati hadiah untuk belanja kembali, belanja lebih hemat, hingga redeem dalam bentuk pembelian lain. Saldo Epic Rewards akan muncul dan bisa dipilih ketika kamu melakukan checkout pembelian game dan berikutnya bisa diterapkan sebagai diskon pada kesempatan belanja kemudian.

 Epic-Rewards-Boost-10-Black-Friday

Ada beberapa judul game yang dikabarkan Epic Games termasuk dalam event Black Friday ini mencakup Alan Wake 2, The Lord of the Rings: Return to Moria, Witchfire, Cyberpunk 2077 & Phantom Liberty Bundle, Ghostrunner 2, Lords of the Fallen, PAYDAY 3, Assassin’s Creed Mirage Deluxe Edition, Sonic Superstars, dan The Crew Motorfest Gold Edition.

Cyberpunk 2077 & Phantom Liberty Bundle menjadi game yang telah mendapatkan diskon di luar promo Black Friday dari Rp933.999 menjadi Rp653.799. Bila game ini kamu checkout, maka akan mendapatkan diskon kembali dari Epic Coupon sebesar 33% dan memungkinkan mendapatkan cashback hingga 10% lagi dari Epic Rewards.

Selain itu ada game Assassin’s Creed Mirage Deluxe Edition yang memiliki potongan harga di luar diskon promo dari harga Rp699.000 menjadi Rp559.200. Kemudian game The Crew Motorfest Gold Edition juga mendapatkan potongan harga di luar diskon promo Black Friday dari harga Rp1.149.000 menjadi Rp689.400.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar