ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik Handphone

Cara Ganti Tema realme C35 dengan Menggunakan GO Launcher

Cara Ganti Tema realme C35 Header

Gadgetren – Tema merupakan salah satu bagian menarik yang sudah tersedia di handphone Android sehingga memungkinkan penggunanya mempercantik tampilan.

Beberapa bagian tampilan dari tema seperti Lock Screen, Wallpaper, Font, maupun Icon sering kali dipersonalisasikan sesuai dengan keinginan pengguna.

Sayangnya pada handphone realme C35, fitur pengubah tema tidak tersedia secara bawaan. Kamu harus menggunakan aplikasi launcher pihak ketiga seperti GO Launcher yang tersedia di Google Play Store.

Dengan begitu, kamu nantinya akan menggunakan tema yang telah disediakan oleh GO Launcher. Sebenarnya masih banyak aplikasi launcher pihak ketiga yang bisa digunakan, namun tema-tema pada GO Launcher dapat berjalan dengan stabil dan lancar pada handphone realme ini dibandingkan beberapa aplikasi lainnya.

Cara Ganti Tema realme C35

  • Unduh GO Launcher terpasang di realme C35
  • Jalankan aplikasi
  • Tampilan bawaan realme UI akan langsung digantikan GO Launcher
  • Pada halaman Home Screen, pilih aplikasi GO Store yang berikon Theme
  • Pilih tema berdasarkan halaman Featured, 3D Theme, Top Free, dan Top Paid
  • Pada halaman detail Tema, kamu dapat melihat screenshot dari tema yang dipilih
  • Tekan tombol Watch a video to unlock
    GO Launcher - Theme - realme C35 - 1
  • Setelah video iklan ditonton, tekan tombol Download
  • Tekan Apply setelah tema berhasil diunduh
  • Secara otomatis tampilan realme C35 akan berubah sesuai dengan tema yang dipilih
    GO Launcher - Theme - realme C35 - 2

Tombol Watch a video to unlock merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh GO Launcher untuk memonetasi temanya tanpa harus membuat pengguna harus mengeluarkan biaya.

Halaman Featured akan berisikan tema yang direkomendasikan untuk diunduh dan banyak digunakan oleh pengguna Go Launcher. Sementara halaman 3D Theme memberikan suguhan tema dengan desain wallpaper 3D yang menarik.

Sementara halaman Top Free memperlihatkan beragam tema gratis yang diunduh oleh banyak pengguna. Terakhir Top Paid berisikan tema-tema berbayar yang harus kamu beli apabila ingin memakainya.

Dibandingkan beberapa Launcher yang telah saya coba, GO Launcher dapat berjalan dengan lancar saat Launcher lainya walaupun beberapa menghadirkan detail dan screenshot tema tetapi tidak dapat diunduh karena data telah dihapus oleh pembuat.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar