Tips dan Trik Aplikasi

Cara Langganan YouTube Premium 3 Bulan Hanya Bayar Rp5.000

Cara Langganan YouTube Premium 3 Bulan Hanya Bayar Rp5.000 Header

Gadgetren – YouTube menjadi salah satu platform yang banyak digunakan untuk berbagi videonya, baik dari yang hiburan ringan hingga serius.

Dengan YouTube, kamu juga bisa menghasilkan uang lewat AdSense pada konten yang telah diunggah setelah memenuhi persyaratan yang ada.

Namun apabila kamu hanya sebagai penikmat YouTube, mungkin akan merasa terganggu saat menonton video dengan munculnya iklan-iklan yang bahkan terkadang tidak dapat dilewati.

YouTube pun menghadirkan layanan bernama YouTube Premium yang memberikan beberapa benefit, salah satunya tidak ada iklan. Menariknya YouTube memiliki promo menarik dimana cukup membayar Rp5.000 untuk dapat menikmati langganan akun YouTube Premium selama 3 bulan.

Untuk mendapatkannya, kamu bisa mengunjungi melalui halaman promo dari YouTube secara langsung tanpa harus menunggu penawarannya muncul.

Cara Langganan YouTube Premium Rp5.000

  • Kunjungi halaman promo YouTube Premium ini melalui browser handphone
  • Kamu akan diarahkan ke halaman promo berlangganan pada aplikasi YouTube
  • Pastikan tertulis 3 months for IDR 5,000.00 di bagian bawah
  • Tekan tombol Get YouTube Premium
  • Kamu akan diarahkan ke Google Play
  • Pada halaman Subscribe, kamu akan melihat rincian harga
  • Pilih metode pembayaranYouTube Premium 5000
  • Tekan tombol Subscribe untuk ke proses pembayaran
  • Kamu akan diminta untuk memasukkan password akun Gmail untuk memberikan otoritas pembayaran

Apabila kamu berhasil berlangganan, maka secara otomatis aplikasi dan situs YouTube akan bertuliskan YouTube Premium. Dengan begitu, kamu tidak akan melihat iklan sama sekali ketika menonton video.

Walaupun kamu berlangganan YouTube Premium di handphone, keuntungan yang sama juga akan didapat ketika mengakses YouTube melalui perangkat lain seperti Smart TV, Tablet, dan lainnya selama menggunakan akun Google yang sama.

Setelah 3 bulan berlalu, maka harga berlangganan YouTube Premium akan kembali menjadi Rp59.000 per bulannya. Nantinya YouTube akan memberikan notifikasi 7 hari sebelum waktu berlangganan YouTube Premium habis.

Kamu pun dapat membatalkan langganan YouTube Premium jika tidak setuju untuk melanjutkan. Untuk pembayaran dengan Google Play hadir dengan beragam metode pembayaran seperti GoPay, kartu debit, kartu kredit, OVO, saldo Google Play Credit, potong pulsa operator, ShopeePay, DOKU, dan DANA.

Tinggalkan Komentar