Berita Smartphone

Cuma Sejutaan Rupiah! Pre Order Nokia C31 Resmi Dibuka di Indonesia

Nokia-C31-depan

Gadgetren – Setelah diperkenalkan di Indonesia pada bulan November 2022, HMD Global resmi membuka pintu pemesanan untuk Nokia C31 sampai tanggal 18 Desember 2022.

Dibanderol seharga Rp1.699.000, Nokia C31 hadir dengan kapasitas RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB serta tiga varian warna yakni Charcoal, Mint, dan Cyan. Pemesanannya bisa dilakukan secara daring melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Nokia Indonesia di Tokopedia. 

Sebagai penawaran menarik selama periode pre order, pembeli akan mendapatkan bonus senilai Rp200.000, cashback hingga Rp85.000, dan paket data hingga 70 GB  per bulan dari Telkomsel. Setelah periode pemesanannya berakhir, Nokia C31 akan tersedia secara ritel di Erafone, toko resmi Nokia dan kanal e-commerce lainnya pada tanggal 19 Desember 2022 mendatang.

Dalam setiap kemasan boks pembeliannya sudah mendapatkan screen protector atau lapisan perlindungan layar, earphone, dan Jelly Case atau casing handphone. Secara fisik Nokia C31 tampil dengan bingkai tiga dimensi dan memiliki sudut melengkung.

Bobotnya sekitar 200 gram dengan ketebalan 8,6mm. Layarnya berukuran 6,7 inci yang memiliki resolusi HD+ serta mendukung 2,5D cover glass, dan tingkat kecerahan. Selain itu layarnya juga mengusung desain tetesan air yang menjadi tempat kamera depan dengan resolusi 5MP.

Handphone baru ini juga menawarkan konfigurasi tiga kamera belakang berupa lensa utama 13MP, lensa depth 2MP, dan lensa makro 2MP. Kamera belakang Nokia C31 juga mendukung fitur-fitur seperti mode malam, mode portrait, HDR, dan Storage Smart.

Di bawah konfigurasi kamera belakang, handphone ini juga menyediakan pemindai sidik jari untuk masuk dengan cepat ke tampilan antarmuka dengan sistem operasi Android 12. Pengguna juga bisa menggunakan fitur Face Unlock dengan kamera depan sebagai sistem keamanan pengenalan wajah.

Nokia-C31-belakang

Lalu baterainya berkapasitas 5.050mAh yang dilengkapi pengisian daya 10W melalui micro USB. Handphone baru ini diklaim bisa tahan hingga tiga hari pemakaian. Baterai Nokia C31 juga dibekali fitur penghematan baterai menggunakan teknologi Artificial Intelligence (Al) sehingga baterai handphone bisa tahan lama.

Kemudian performa pacunya ditenagai oleh chipset Unisoc 9863A1 Octa-Core 1.6 GHz yang ditemani teknologi LPDDR4X. Bila kapasitas penyimpanan kurang, maka pengguna bisa memanfaatkan slot microSD dengan kapasitas mencapai 256GB.

Perangkat ini menyediakan pembaruan keamanan selama dua tahun. Tak lupa untuk ketahanannya sudah mengantongi sertifikasi IP52 yang menandakan tahan cipratan air dan debu. Handphone baru ini juga didukung port 3,5mm audio jack untuk mendengarkan musik dan menonton konten melalui earphone.

Tinggalkan Komentar