ASUS Zenbook DUO UX8406
Operator Seluler

Rezeki Sakti Telkomsel Ramadhan 2023 – Berikan Banyak Voucher

Rezeki Sakti Telkomsel Ramadhan - Header

Gadgetren – Selama Bulan Ramadan Tahun 2023, operator seluler Telkomsel menggelar kembali program loyalitas pelanggan bertajuk Rezeki Sakti yang menawarkan promo spesial pembelian paket data.

Selama program masih berlangsung di mana rencananya akan digelar hingga tanggal 5 Mei 2023, para pelanggan nantinya berkesempatan untuk memperoleh berbagai macam voucher yang bisa dipakai di sejumlah platform belanja maupun game.

Untuk mengikuti program ini pun sangat mudah. Hanya saja perlu diingat bahwa ada syarat dan ketentuan yang berlaku di mana wajib kita perhatikan supaya bisa benar-benar memperoleh voucher dan memakainya saat melakukan pembelian paket data.

Apa Itu Rezeki Sakti?

Sekilas buat kamu yang belum tahu, Rezeki Sakti sendiri merupakan program penawaran spesial yang memungkinkan para pelanggan memperoleh voucher belanja dan game hingga Rp10.000 dengan membeli paket data minimal Rp50.000.

Program yang bisa diikuti oleh seluruh pelanggan kartu Telkomsel PraBayar ini berlaku untuk pembelian paket data baik itu Combo SAKTI, Internet Sakti, GigaNet, hingga Hot Promo melalui saluran penjualan MyTelkomsel dan UMB *363# dengan metode pembayaran pulsa atau e-wallet.

Voucher yang diberikan pun nantinya bisa berbeda-beda untuk setiap pelanggan. Selain dipengaruhi oleh ketersediaannya di mana setiap hari dibatasi, pemberiannya pun akan didasarkan pada nilai nominal pembelian paket data.

Paket Data Rp50.000 hingga Rp75.000

  • Voucher Shopee Rp10.000
  • Voucher 70 Diamond Free Fire

Paket Data Lebih Dari Rp75.000

  • Voucher Shopee Rp10.000
  • Voucher Tokopedia Rp10.000
  • Voucher Alfamart Rp10.000
  • Voucher Indomaret Rp10.000
  • Voucher 70 Diamond Free Fire
  • Voucher 28 Diamond Mobile Legends: Bang Bang

Pelanggan yang beruntung nantinya akan memperoleh SMS berupa tautan ke layanan MyTelkomsel. Kita pun bisa memakainya untuk mengklaim voucher belanja dan game setelah pukul 10.00 WIB dengan menukarkan setidaknya 1 Telkomsel Poin.

Setelah berhasil mengklaim, kita pun akan memperoleh kode yang dikirim melalui SMS dari nomor 777. Selanjutnya kita bisa menukarkannya ke merchant atau game mengikuti Syarat dan Ketentuan yang berlaku untuk voucher terkait.

Seperti apa sudah kami jelaskan sebelumnya, voucher belanja dan game dari program penawaran spesial ini setiap hari tersedia secara terbatas. Jadi tidak menutup kemungkinan pelanggan pun tidak memperolehnya.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar