Operator Seluler

Telkomsel Rezeki Sakti – Dapat Voucher dengan Hanya Beli Paket

Telkomsel Rezeki Sakti Header

Gadgetren – Telkomsel secara resmi telah meluncurkan program Rezeki Sakti untuk mengapresiasi penggunanya layanan Telkomsel Prabayar yang berada di wilayah Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara.

Telkomsel Rezeki Sakti merupakan program penawaran spesial dimana pengguna yang membeli paket internet tertentu, minimal Rp50.000 berkesempatan mendapatkan voucher hingga Rp10.000.

Program ini sendiri berlangsung dari tanggal 17 Oktober hingga 31 Desember 2022. Untuk bisa mengikuti program ini, kamu dapat membeli paket internet Combo SAKTI, Internet Sakti, GigaNet, atau Hot Promo minimal Rp50.000 di aplikasi MyTelkomsel atau menggunakan kode UMB *363# menggunakan metode pembayaran pulsa atau e-wallet.

Untuk mempermudah pembelian paket, aplikasi MyTelkomsel pun memiliki beberapa metode pembayaran melalui e-wallet seperti LinkAja, GoPay, ShopeePay, DANA, hingga OVO. MyTelkomsel sendiri dapat kamu pasang di handphone dengan mengunduhnya dari Google Play Store atau Apple App Store.

Setelah pembelian paket berhasil, kamu dapat melakukan klaim voucher mulai dari pukul 10.00 WIB di aplikasi MyTelkomsel melalui URL yang dikirimkan melalui SMS dari 777 selama periode program berlangsung.

Hadiah Rezeki Sakti Telkomsel

Sebagai hadiah dari program ini, nantinya kamu akan berkesempatan untuk mendapatkan salah satu voucher yang terdiri dari Shopee Rp10.000, Tokopedia Rp10.000, Alfamart Rp10.000, Indomaret Rp10.000, 70 Diamonds Free Fire, 28 Diamonds Mobile Legends, atau GoPay Rp5.000.

Setelah mendapatkannya, kamu dapat langsung menukarkan voucher pada merchant yang dipilih. Perlu diingat kuota voucher terbatas setiap harinya dan promo hanya berlaku untuk pembelian paket internet di wilayah Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara.

Dengan terbatasnya hadiah setiap harinya, lebih baik kamu melakukan pembelian paket keesokan harinya apabila pada hari tersebut tidak mendapatkan voucher karena telah habis dibeli oleh pengguna Telkomsel Prabayar lainnya.

Selain itu, kamu pun sebaiknya melakukan transaksi pukul 10.00 karena semakin cepat melakukan penukaran, maka kesempatan mendapatkan hadiahnya pun semakin tinggi. Setelah periode promo selesai, maka kamu tidak bisa mendapatkan hadiah voucher lagi.

Voucher yang ditawarkan oleh program ini terbilang menarik karena bisa mendapatkannya hanya cukup membeli paket saja. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Telkomsel Rezeki Sakti, kamu dapat mengunjungi situs resmi Telkomsel.

Tinggalkan Komentar