ASUS TUF Gaming FX507
Operator Seluler

Paket Combo SAKTI MAX Telkomsel – Internetan Jadi Lebih Puas dan Bebas

Paket Combo SAKTI MAX Telkomsel Header

Gadgetren – Untuk terus memanjakan pengguna layanannya, Telkomsel telah menghadirkan beragam menarik dengan harga terjangkau maupun kuota yang besar.

Maka dari itu, Telkomsel menghadirkan paket andalan yang bernama Combo SAKTI yang memungkinkan penggunanya dapat menikmati layanan dengan kombinasi yang menguntungkan.

Combo SAKTI sendiri dapat dinikmati oleh pengguna yang telah menggunakan kartu prabayar Telkomsel lebih dari tiga bulan. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai paket ini, maka kamu dapat melihat informasinya sebagai berikut.

Apa itu Combo SAKTI?

Combo SAKTI dari Telkomsel adalah paket yang berisi tiga kuota yang mempunyai fungsi berbeda-beda seperti kuota untuk internet, telepon, dan SMS. Dengan kata lain, kamu dapat menikmati beberapa keuntungan dalam satu paket.

Sementara itu, Combo SAKTI merupakan paket yang sebelumnya bernama Combo Terbaik Untukmu atau Paket Spesial yang bisa didapatkan pada kanal penjualan lewat aplikasi MyTelkomsel maupun kode *363#

Untuk membuat penggunanya merasa nyaman seperti paket Swadaya juga ditawarkannya, Telkomsel pun menghadirkan paket Combo SAKTI dengan masa aktif hingga 30 hari. Kuota internet paket ini dapat digunakan di semua jaringan 2G/3G/4G milik Telkomsel.

Namun perlu dicatat, paket ini hadir dengan dua kategori yang terdiri dari Combo SAKTI Max dan Unlimited. Bisa dibilang harga dari Combo SAKTI MAX lebih murah dibandingkan dengan Combo SAKTI Unlimited sehingga bisa menjadi pilihan bagi kamu yang punya dana terbatas.

Combo Sakti by Telkomsel

Hal tersebut dirasa wajar mengingat Combo SAKTI Unlimited hadir dengan tambahan kuota Unlimited Apps. Bahkan pada paket Combo SAKTI Unlimited tertinggi akan turut mendapatkan langganan dan mempunyai kuota untuk Disney+ Hotstar selama 30 hari.

Combo SAKTI MAX sendiri menawarkan dua pilihan paket yang terdiri dari kuota 10 GB dan 16 GB. Kuota internet dari kedua paket ini dapat digunakan di semua jaringan 2G/3G/4G. Terdapat juga kuota untuk telepon dan SMS ke sesama Telkomsel.

Sementara Combo SAKTI Unlimited mempunyai pilihan kuota 17 GB dan 25 GB. Aplikasi seperti WhatsApp, LINE, Facebook, GamesMAX, MusicMAX, Instagram, dan TikTok memiliki kuota tanpa batas.

Bisa dibilang Combo SAKTI MAX dan Unlimited sama-sama menguntungkan karena mengombinasikan tiga kuota penting untuk internet, telepon, dan SMS. Selain itu, kamu dapat membeli paket Combo SAKTI sesuai dengan dana dan kebutuhan yang dimiliki.

Harga dan Keuntungan Combo SAKTI

PaketKeuntunganHarga
Combo SAKTI Max 10 GB10 GB Kuota Internet
60 menit Kuota Telepon sesama Telkomsel
200 SMS Kuota SMS sesama Telkomsel
Masa aktif 30 hari
Rp 25.000
Combo SAKTI Max 16 GB16 GB Kuota Internet
60 menit Kuota Telepon sesama Telkomsel
200 SMS Kuota SMS sesama Telkomsel
Masa aktif 30 hari
Rp 38.000
Combo SAKTI Unlimited 17 GB17 GB Kuota Utama Internet
300 menit Kuota Telepon sesama Telkomsel
400 SMS Kuota SMS sesama Telkomsel
Kuota unlimited Apps: WhatsApp, LINE, MusicMAX, GamesMAX, Facebook, Instagram, dan TikTok
Masa aktif 30 hari
Rp 73.000
Combo SAKTI Unlimited 25 GB25 GB Kuota Utama Internet
300 menit Kuota Telepon sesama Telkomsel
400 SMS Kuota SMS sesama Telkomsel
Kuota unlimited Apps: WhatsApp, LINE, MusicMAX, GamesMAX, Facebook, Instagram, dan TikTok
Langgan Disney+ Hotstar 30 Hari
Masa aktif 30 hari
Rp 98.000

Combo Sakti All

Dengan pembagian dua paket utama, Telkomsel memberikan pilihan kepada kamu untuk memiliki Combo SAKTI MAX atau Unlimited. Keuntungan dari Combo SAKTI Unlimited terdapat pada kuota tanpa batas yang ditawarkannya.

Namun perlu dicatat, kecepatan internet akan menurut drastis menjadi 128 Kbps apabila kamu sudah menggunakan paket unlimited melebihi kuota FUP (Fair Usage Policy) atau batas pemakaian wajar.

Sementara Combo SAKTI MAX mempunya harga yang lebih murah karena kuota utamanya lebih sedikit dibandingkan dengan Combo SAKTI Unlimited.

Syarat Untuk Dapat Combo SAKTI

Paket Combo SAKTI MAX dan Unlimited berlaku bagi kamu yang sudah menggunakan layanan Prabayar lebih dari tiga bulan. Paket ini juga dapat dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel atau kode *363#.

Sementara paket Combo SAKTI MAX dan Unlimited bersifat personal sehingga setiap pelanggan Prabayar Telkomsel akan mendapatkan tawaran yang berbeda. Pembayaran dari Combo SAKTI bisa menggunakan pulsa maupun pembayaran digital (melalui aplikasi MyTelkomsel).

Masa aktif paket Combo SAKTI mencapai 30 hari dan kamu perlu berlangganan ulang paket Combo SAKTI MAX atau Unlimited jika sudah terlewati. Namun apabila kuota paket Combo SAKTI MAX habis sebelum waktunya, maka kamu perlu melakukan unreg terlebih dulu agar bisa membeli paketnya kembali.

Migrasi-4G-Telkomsel-Feature

Cara Aktivasi Combo SAKTI

Kode *363#

  1. Buka aplikasi Phone atau Telepon di handphone
  2. Selanjutnya, ketik *363# dan tekan Call
  3. Setelah kotak dialog muncul, tekan angka sesuai dengan paket yang ingin dibeli dan tekan Send
  4. Kemudian akan muncul kotak dialog yang menanyakan pembelian paket
  5. Tekan tombol 1 yang berisikan perintah Beli apabila mengizinkan pembelian paket dan tekan tombol Send
  6. Selanjutnya, kamu dapat mengikuti langkah pembayaran hingga selesai
  7. Telkomsel akan mengirimkan SMS mengenai keberhasilan pembelian paket

MyTelkomsel

  1. Pertama, buka aplikasi MyTelkomsel di handphone
  2. Pilih menu Belanja dan mencari paket Combo SAKTI MAX atau Unlimited yang diinginkan
  3. Setelah paket Combo Sakti dipilih, tekan tombol Beli
  4. Selanjutnya, pilih metode pembayaran (ShopeePay, Gopay, DANA, OVO, LinkAja, atai Pulsa) dan tekan tombol Bayar
  5. Kemudian, kamu akan diarahkan pada halaman persetujuan dan dapat mengikuti langkah pembayaran selanjutnya
  6. Telkomsel akan memberikan SMS yang menyatakan bahwa pembelian paket Unlimited telah berhasil

Cara Unreg Combo SAKTI

  1. Pertama, buka aplikasi MyTelkomsel di handphone
  2. Pada halaman utama aplikasi, kamu dapat melihat paket Combo SAKTI yang masih aktif
  3. Selanjutnya, tekan tombol detail
  4. Pada halaman detail paket, pilih Berhenti Paket dan Telkomsel akan mengirimkan pesan yang menanyakan bahwa kamu akan melakukan unreg pada paket ini
  5. Apabila iya, maka kamu tinggal menekan Yes atau Ya dan selanjutnya menunggu proses unreg Combo SAKTI berhasil

Apabila kamu ingin mengganti paket Combo SAKTI yang masa aktifnya belum habis dengan paket lainnya, maka dapat menggunakan metode unreg untuk mengehentikan paket. Hal ini bertujuan agar paket Combo SAKTI benar-benar tidak aktif sehingga tidak mengganggu proses aktivasi paket baru lainnya.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar