Operator Seluler

Apa Itu Omni Channel Telkomsel yang Bisa Dipakai Membeli Paket Data Lebih Mudah?

Apa Itu Omni Channel Telkomsel - Header

Gadgetren – Tak hanya menyediakan produk-produk menarik untuk memenuhi kebutuhan setiap pelanggan, Telkomsel juga terus berinovasi menghadirkan berbagai macam kemudahan di dalam layanannya.

Operator yang identik dengan warna merah tersebut kini salah satunya hadir dengan menggunakan konsep omni channel untuk melakukan hal itu. Jadi sekarang akhirnya kita bisa lebih mudah saat perlu memilih sebelum membeli produk-produk mereka, terutama paket data.

Konsep omni channel sendiri sebenarnya bukan hal baru di bidang pemasaran produk. Hanya saja secara khusus untuk layanan Telkomsel, kamu dapat menyimak lebih lanjut dalam penjelasan berikut jika sama sekali belum mengenalnya.

Apa Itu Omni Channel Telkomsel?

Omni channel yang dipakai oleh Telkomsel adalah sebuah konsep pemasaran produk di mana transaksi di dalamnya mengintegrasikan antara saluran daring dan luring. Tujuannya supaya pelanggan bisa lebih mudah mendapatkan paket data atau internet yang diinginkan.

Dalam konsep penjualan ini, kita yang tertarik dengan paket data dalam sebuah pamflet, baliho, atau poster bisa langsung melakukan pemesan dengan memindai kode QR-nya lalu menyelesaikan transaksi pembayaran secara luring.

Namun perlu diingat bahwa konsep ini tidak sama dengan Paket Darurat. Produk-produk yang dibeli melalui omni channel Telkomsel benar-benar akan diterima setelah kita menyelesaikan transaksi pembayarannya.

Untuk menyelesaikan transaksi pembayaran, kita bisa melakukannya lewat toko pulsa maupun mitra modern trade yang mana termasuk juga di dalamnya meliputi Indomaret, Alfamart, Alfamidi dan lain sebagainya.

Selain dapat memperoleh paket data dengan memindai kode QR di pamflet, baliho, atau poster promosi, kita juga dapat melakukan pemesanan melalui kode UMB *363*369#. Kita nanti hanya perlu memilih produk dari menu yang muncul lalu melakukan pembayaran seperti metode sebelumnya.

Produk-produk yang didistribusikan melalui omni channel Telkomsel sekarang ini lumayan banyak walaupun ketersediaannya bisa berbeda-beda untuk setiap nomor. Di dalamnya, kita bisa menemukan paket data mulai dari Rp9.000 dengan masa aktif harian.

Lewat saluran pembelian ini, kita pun bisa membeli berbagai macam paket data andalan Telkomsel. Termasuk di antaranya seperti Combo Sakti, Internet Sakti, UnlimitedMAX, hingga paket Surprise Deal.

Tinggalkan Komentar