Berita Laptop / PC

Lenovo Legion Gaming Community Festival Segera Digelar Dengan Ragam Promo Menarik

Lenovo-Legion-Gaming-Community-Festival.

Gadgetren – Menyambut akhir tahun 2022, Lenovo Indonesia akan menyelenggarakan perhelatan komunitas yang bertajuk Legion Gaming Community Festival.

Festival yang akan mengumpulkan para penggemar dan pelanggan Lenovo Legion ini akan digelar pada hari Minggu tanggal 11 Desember 2022 yang berlokasi di Live House, M Bloc Space, Jakarta Selatan dari pukul 09.30 WIB pagi sampai 19.30 WIB malam.

Para pengunjung nantinya akan bisa menghadiri beberapa rangkaian acara menarik yang disiapkan pihak Lenovo Indonesia mulai dari Community Battle dan Cosplay Competition yang menyediakan total hadiah jutaan rupiah.

Kemudian ada Talk Show bersama komunitas yang menyajikan informasi dengan topik menarik seputar gaming, cosplay, dan anime. Tak hanya itu bagi pengunjung yang ingin membeli produk laptop Lenovo Legion juga bisa dilakukan di festival ini.

Para pengunjung sekaligus bisa mencoba rangkaian produk laptop gaming Lenovo Legion terbaru lebih dulu sebelum memutuskan untuk membelinya. Mereka bisa bertanya kepada tim Lenovo Legion yang akan membantu memberikan informasi terkait produk.

Bahkan pengunjung yang ingin membeli laptop di festival ini bisa berkesempatan mendapatkan penawaran menarik dari tanggal 11 sampai 18 Desember 2022. Yang mana untuk pembelian produk laptop Lenovo IdeaPad Gaming 3i, Legion 5i, dan Legion 5i Pro melalui e-commerce partner resmi Lenovo Indonesia di Tokopedia akan mendapatkan saldo Gopay hingga Rp500.000, Printer, dan voucher Tokopedia hingga Rp2.000.000.

Santi Nainggolan selaku Consumer Lead Lenovo Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya mengundang semua orang untuk bergabung di Legion Gaming Community Festival dan menikmati rangkaian acara yang telah pihaknya siapkan khusus untuk komunitas-komunitas.

“Di sisi lain, kami juga berharap semua orang dapat menikmati pengalaman laptop Lenovo Legion yang Stylish Outside, Savage Inside. Legion Gaming Community Festival ini diadakan dengan tujuan untuk menciptakan sebuah wadah di mana para content creator, gamer, dan pecinta cosplay dan anime dapat berkumpul dalam satu semangat dan mengekspresikan diri mereka dengan bebas,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar