Berita

Menakjubkan, HP Lenovo Legion Bakal Bawa Pengisian Cepat 90 Watt

Lenovo Legion 90 Watt Fast Charge Header

Gadgetren – Ponsel gaming Lenovo Legion akan membawa dukungan pengisian daya yang paling cepat untuk saat ini karena perangkat itu kabarnya akan dilengkapi pengisian kabel dengan daya hingga 90 Watt.

Akun resmi Lenovo Legion baru saja mengungkapkan kabar mengenai pemakaian teknologi pengisian daya generasi selanjutnya tersebut melalui sebuah poster pemasaran untuk Lenovo Legion di halaman Weibo.

Dalam poster ini, Lenovo mencetak besar-besar tulisan 90W di atas latar bergambar super hero yang sedang berlari diiringi petir yang menyambar-nyambar untuk membuat sifat hiperbolis dari kecepatan tak tertandingi seperti kemampuan karakter Flash dari DC Comics.

Kabar mengenai teknologi pengisian super cepat di Lenovo Legion ini menariknya tak hanya terungkap dari akun resmi Lenovo. Berdasarkan keterangan Gizmochina, seorang pembocor gawai di halaman Weibo juga mengungkapkan fitur yang sama untuk Lenovo Legion dalam sebuah poster yang berbeda.

Alih-alih menggunakan super hero seperti halnya poster yang digunakan akun resmi, fitur pengisian cepat Lenovo Legion digambarkan dalam bentuk sebuah mobil futuristik yang memacu kecepatannya hingga keluar cahaya kilat dari bodinya.

Hadirnya teknologi pengisian cepat hingga 90 Watt ini menjadi hal yang sedikit mengejutkan karena Lenovo Legion beberapa waktu sebelumnya dikabarkan hanya akan memuat pengisian cepat 55 Watt.

Lenovo Legion Bawa Pengisian Cepat 90 Watt Header 2

Dengan daya pengisian yang lebih cepat, fitur yang diusung oleh Lenovo Legion ini juga akan memecahkan rekor yang sekarang masih dipegang oleh OPPO dan Xiaomi Black Shark 3 yang menawarkan pengisian cepat 65 Watt.

Meskipun belum banyak informasi mengenai detail spesifikasinya, bocoran dari benchmark AnTuTu sebelumnya sudah mengungkapkan hasil pengujian dari perangkat yang diduga sebagai Lenovo Legion dengan skor mencapai 600.000 poin sehingga menjadi yang tertinggi untuk saat ini.

Lenovo sendiri sudah memberikan konfirmasi bahwa hasil pengujian AnTuTu tersebut berasal dari sebuah ponsel yang menggunakan chip tertinggi buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 865.

Selain itu, desain dari purwarupa Lenovo Legion pun sebelumnya juga sudah muncul di internet yang membawa dua varian warna (abu-abu dan merah) dengan simbol khas Lenovo Legion tercetak di bodi belakang.

Tinggalkan Komentar