Aplikasi Berita

Ada Diskon Untuk Kategori Travel, Tokopedia Gelar Fantastrip

Tokopedia-Jelang-Libur-Akhir-Tahun-3

Gadgetren – Menyambut liburan akhir tahun 2022, Tokopedia tengah menyelenggarakan program online travel fair bertajuk Tokopedia Fantastrip hingga 31 Desember 2022 mendatang.

Adapun program ini menghadirkan pilihan paket wisata dengan harga lebih hemat yang mencakup tiket perjalanan udara dan darat, akomodasi, hingga rangkaian aktivitas. Di Tokopedia Fantastrip terdapat diskon Rp750 ribu untuk pembelian tiket pesawat dan diskon Rp250 ribu untuk pembelian tiket KAI.

Sementara pemesanan hotel menawarkan potongan harga Rp500 ribu dan berbagai tiket atraksi lainnya yang juga mendapatkan potongan harga bervariasi. Selain itu ada kejutan bagi yang telah bertransaksi di Tokopedia untuk pembelian kategori travel akan berkesempatan mendapatkan bonus hadiah perjalanan.

Agar bisa mengikuti pengundian bonus hadiah tersebut, pengguna cukup menyelesaikan transaksi travel mereka di Tokopedia dengan memasukkan kode promo MANDIRITOPED atau MANDIRITRIP. Kemudian, pengguna bisa membagikan foto atau video rencana trip di feed Instagram atau Reels.

Supaya bisa dilihat oleh pihak Tokopedia maka akun Instagram harus dibuka atau diatur publik. Pengguna juga harus mengikuti akun Tokopedia di Instagram dan menandai Tokopedia ketika memposting beserta menyematkan tagar #TokopediaFantastrip dan #TripPakaiMandiri.

Cerita terbaik akan dipilih oleh pihak Tokopedia dan akan mendapatkan salah satu hadiah perjalanan ke Bali, Amerika atau Eropa. Pengumuman pemenang akan berlangsung pada tanggal 25 Januari 2023 dan kompetisi akan berlangsung sampai tanggal 31 Desember 2022.

Sejauh ini daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali hingga Medan menjadi beberapa destinasi domestik yang paling diburu masyarakat melalui Tokopedia Fantastrip. Sebagai tambahan informasi, menurut data internal Tokopedia mencatat bahwa menjelang liburan akhir tahun terdapat destinasi populer untuk pembelian tiket pesawat seperti Jakarta, Medan, Bali, dan Surabaya.

Sedangkan destinasi populer untuk pembelian tiket kereta melalui Tokopedia ada di wilayah Jabodetabek, Yogyakarta, Surabaya, Semarang dan Bandung. Untuk kategori travel khususnya pemesanan hotel menyambut akhir tahun di Tokopedia juga mengalami peningkatan transaksi sekitar hampir 3,5 kali lipat.

Hal tersebut disampaikan oleh Mirna Puspita selaku Travel and Entertainment Business Senior Lead Tokopedia. Mirna menambahkan wilayah dengan pemesanan hotel tertinggi seperti di Batam, Medan, Samarinda, Sleman, dan Balikpapan. “Rata-rata peningkatan transaksi pemesanan hotel di berbagai daerah tersebut mencapai hampir 2 kali lipat,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar