Berita

Rayakan Hari Kebangkitan Teknologi, Tokopedia Ajak Beli Produk Gadget Brand Lokal

Tokopedia-Tekno-Feature

Gadgetren – Melalui kampanye Tokopedia Tekno sebagai perayaan Kebangkitan Teknologi, Tokopedia tengah memberikan penawaran menarik untuk produk gadget lokal dengan harga yang menggoda.

Fransiscus Leo Chandra selaku Head of Category Development Tokopedia menyampaikan bahwa
Tokopedia hadir untuk mempermudah dalam memenuhi kebutuhan karena saat ini belanja online telah menjadi alternatif lain agar terhindar dari penularan virus COVID-19 di tempat publik.

“Lewat Tokopedia Tekno ini masyarakat bisa membeli produk elektronik dengan nilai tambah berupa jaminan harga termurah. Pembeli kami jika menemukan harga termurah akan merasa sangat beneficial sekali,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Di Tokopedia Tekno, kamu bisa mendapatkan harga termurah dari beragam produk gawai yang dihadirkan dengan melakukan klaim untuk mendapatkan Tokopedia Gift Card melalui formulir yang tersedia di halaman kampanye dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Klaim yang dikirimkan akan dilihat lebih dulu oleh tim Tokopedia untuk dilakukan pengecekan data. Apabila harga murah yang diklaim sesuai, maka permohonan akan diterima dan bisa digunakan untuk membeli gadget dengan harga paling murah. Proses klaimnya sendiri membutuhkan waktu beberapa hari kerja dan akan dikabarkan lewat notifikasi secara langsung.

 Tokopedia-Tekno-Jaminan-Harga-Termurah

Berkat antusias pengguna Tokopedia yang terus meningkat khususnya pada penjualan produk kategori elektronik, kampanye Tokopedia Tekno semakin digencarkan dilakukan. Terlebih lagi kategori elektronik masuk dalam kategori favorit pada kuartal kedua 2021.

Leo berharap kampanye Tokopedia Tekno tidak hanya tidak hanya dapat membantu pengusaha lokal bangkit, tetapi juga membantu menyembuhkan ekonomi yang lesu akibat pandemi. Sejalan dengan hal tersebut, terdapat dua brand lokal yang sedang naik daun di Tokopedia selama PPKM diperpanjang, yakni Advan dan In-Lite LED.

Candra Tansri selaku CEO Advan mengungkapkan bahwa saat ini e-commerce lebih menjanjikan dan masyarakat sudah terbiasa menggunakannya.

“Jadi kami yakin akan sangat banyak membantu penjualan produk Advan, namun kami masih menunggu dan melihat bagaimana produk kami bisa menaikkan penjualan di Tokopedia karena kondisi PKKM masih terus lanjut, penjualan offline masih berjalan juga,” tuturnya.

Tokopedia-Tekno.

Candra menambahkan bahwa ke depannya Advan akan terus membawa produk-produk baru terutama laptop untuk bisnis dan gaming yang kini sedang dikembangkan Advan sesuai dengan kebutuhan pasar.

Hal senada juga dikatakan oleh Fransiska Darmawan selaku GM Marketing In-Lite LED. Produk lampu In-Lite LED merupakan salah satu produk lampu yang digandrungi pengguna Tokopedia, terutama di kalangan rumahan dan perkantoran.

“Kalau kontribusi penjualan kita melihat tren sama sejak adanya PPKM karena offline juga jadi tersendat. Tapi sekarang tumbuh 250% dan sejak bergabung Tokopedia sebesar 3.500% naik dan kami yakin kontribusi akan terus bertambah,” tutur Fransiska.

Tinggalkan Komentar