ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Infinix Pastikan Kehadiran Infinix Note 12 2023 di Akhir Tahun Ini

Infinix Note 12 2023

Gadgetren – Infinix Mobility tampaknya akan menutup akhir tahun 2022 dengan produk baru. Hal ini diperkuat dengan keterangan resmi Infinix yang disampaikan ke Gadgetren bahwa mereka akan merilis Infinix Note 12 2023 pada tanggal 8 Desember 2022 mendatang.

Sambil menantikan kehadiran handphone baru ini, Infinix Mobility Indonesia telah memberikan sedikit bocoran fitur-fitur unggulan apa saja yang akan dibawa Infinix Note 12 2023. Secara garis besar handphone ini akan bisa memenuhi kebutuhan multitasking pengguna sesuai dengan kategorinya sebagai handphone seri Note.

Performa pacu Infinix Note 12 2023 diketahui akan menggunakan chipset MediaTek Helio G99 Octa-Core (6nm) 2,2GHz. Dengan berbekal chipset tersebut, handphone baru ini akan bisa menawarkan kinerja performa yang sudah mumpuni di kelasnya seperti untuk bermain game dan membuka aplikasi secara bersamaan.

Selain didukung chipset kelas menengah, Infinix Note 12 2023 juga akan dibekali fitur ekspansi RAM yang akan berguna untuk memperlancar akses peralihan antara satu aplikasi ke aplikasi lain. Ditambah lagi layarnya akan bisa menampilkan gambar yang jernih berkat panel AMOLED.

Peluncuran handphone Infinix Note 12 2023 ini bisa disaksikan oleh seluruh penggemar Infinix di Indonesia secara daring melalui kanal YouTube resmi Infinix Indonesia maupun di akun media sosial mereka. Pada peluncurannya nanti, Infinix Note 12 2023 akan mengusung tema Unlock Your Multiverse.

Infinix-Note-12-2023

Sebagai tambahan informasi, Unlock The Multiverse juga akan dibarengi dengan perkenalan Chief Gaming Officer (CGO) Infinix. CGO ini nantinya akan memperkenalkan Infinix Note 12 2023 sembari menjelaskan keunggulannya. Ia juga akan menjadi representatif Infinix bagi para XFans yang menyukai mobile gaming.

Menurut pihak Infinix tema ini dibawa untuk mendorong para pembuat konten digital agar bisa lebih mengeksplorasi potensi diri mereka dan terus mengembangkan bakat menjadi yang terbaik. Sergio Ticoalu selaku Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix menyampaikan bahwa pihaknya selalu membawa positive movement dalam setiap campaign Infinix.

“Lewat Unlock Your Multiverse, kami ingin agar para XFans dapat membuka dimensi lain dirinya dalam satu waktu bersamaan atau mencoba hal-hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Semangat itu yang coba dihadirkan lewat Infinix Note 12 2023 yang memiliki performa tercepat dan juga mampu memberikan pengalaman multitasking yang sempurna,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar