Berita Game

Hadirkan Ragam Aktivitas Seru, Pokémon Festival Jakarta Siap Digelar Selama Sebulan

Pokemonn-Festival-Jakarta-1

Gadgetren – Pemegang lisensi brand Pokémon di Indonesia, AKG Entertainment mengumumkan akan menyelenggarakan festival Pokémon terbesar di Indonesia mulai tanggal 8 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

Perhelatan besar bertajuk Pokémon Festival Jakarta ini akan digelar di Jakarta Utara tepatnya di lokasi Pantai Indah Kapuk (PIK). Menariknya, event besar ini tidak memungut biaya sehingga bagi siapa saja penggemar Pokémon di seluruh Indonesia yang tertarik menghadiri acara tersebut bisa langsung datang dan berkeliling di area festival.

Pihak AKG Entertainment melalui situs resmi pokemonfestival-id.com juga akan mempublikasikan segala informasi penting mengenai jadwal dan kegiatan seputar festival ini. Selain lewat situs, penggemar Pokémon di Indonesia yang tertarik dengan event ini juga bisa memantau media sosial Instagram @pokemonofficial.id.

Mengusung tema #MainBarengPokémon, Pokémon Festival Jakarta akan menjangkau dan mengumpulkan para penggemar Pokémon di seluruh Indonesia melalui berbagai aktivitas dan kompetisi seru. Salah satu aktivitas yang patut diikuti penggemar Pokémon adalah turnamen lari Pokémon Run yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Desember 2022.

Untuk mengikuti turnamen Pokémon Run ini kita harus merogoh uang pendaftaran sebesar Rp200.000 dan biaya admin Rp8.500. Pendaftaran turnamen ini bisa dilakukan di situs Pokémon Run dengan dua pilihan kategori lari 5K untuk FUN RUN dan 3K untuk Family RUN.

Setelah mendaftar para pelari Pokémon Run akan mendapatkan satu jersey dengan nomor peserta beserta kategori larinya dan medali berikut juga ada tas goodie bag lucu berlogo Pokémon Run 2022. Selain Pokémon Run, pengunjung juga bisa mengikuti lomba Pokémon Dance untuk anak usia 4-6 tahun, Pikachu Parade, serta Meet & Greet dengan maskot Pokémon setiap akhir pekannya.

Tak ketinggalan bagi penggemar game Pokémon, Pokémon Festival Jakarta pun turut akan menghadirkan serangkaian turnamen dan event Pokémon Game Kartu Koleksi lengkap dengan kartu-kartu promo spesial yang dapat dikoleksi.

Regional League Pokémon Game Kartu Koleksi akan diadakan pada tanggal 15 Desember 2022 di Menara Indomaret dekat PIK Avenue. Selama festival berlangsung, juga akan tersedia stan Pokémon GO dan Pokémon UNITE bagi pengunjung festival yang ingin bermain game Pokémon bersama komunitas pecinta Pokémon.

Pokemon-Run-di-PIK-Jakarta

Christina Lim selaku General Manager AKG Entertainment, penyelenggara Pokémon Festival Jakarta menyampaikan bahwa pihaknya optimis Pokémon Festival Jakarta tidak hanya menjadi destinasi akhir tahun bagi masyarakat Indonesia tetapi juga penggemar Pokémon di Asia Tenggara.

“Penyelenggaraan Pokémon Festival Jakarta pada tahun ini tidak lepas dari pesatnya perkembangan Pokémon di Indonesia. Tidak hanya berbagai merchandise Pokémon yang banyak diminati, saat ini komunitas Pokémon Game Kartu Koleksi juga terus tumbuh di berbagai daerah di Indonesia,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar