Tips dan Trik Operator Seluler

Kuota Video Smartfren Bisa Untuk Nonton Layanan Apa Saja Ya?

Kuota Video Smartfren Untuk Apa Saja - Header

Gadgetren – Selain bermain game, menonton film maupun video di berbagai macam layanan daring juga termasuk aktivitas yang bisa dikerjakan saat ingin menghabiskan waktu luang atau melepas penat.

Kebanyakan operator seluler di Indonesia apalagi menyediakan berbagai macam paket khusus dengan kuota video yang bisa dipakai untuk melakukan hal tersebut. Sebagian di antaranya bahkan dijual dengan harga yang lumayan terjangkau.

Smartfren juga termasuk salah satu di antaranya. Operator yang bernaung di bawah Sinar Mas ini juga mempunyai sejumlah paket seperti itu yang mana termasuk Kuota Nonton, Kuota YouTube, Kuota Netflix, Kuota Vidio, maupun Kuota VIU sebagai contohnya.

Lewat paket-paket tersebut, Smartfren menawarkan kemudahan bagi kita yang gemar menonton. Kita pun tidak perlu khawatir kuota utama akan habis lebih cepat karena di dalamnya terdapat kuota video yang bisa menjadi tumpuan.

Namun tentu saja, layanan yang bisa dinikmati dengan kuota video dari operator Smartfren ini cukup terbatas. Kamu yang penasaran mengenai hal itu dapat menyimaknya secara lebih rinci dalam penjelasan berikut.

Kuota Video Smartfren Bisa Untuk Apa Saja?

Kuota video yang ditawarkan oleh Smartfren secara umum bisa dipakai untuk mengakses beberapa layanan streaming populer. Termasuk di antaranya meliputi YouTube, Netflix, Vidio, VIU, TikTok, MNC Play, KlikFilm, Genflix, dan Sushiroll.

Hanya saja tidak bisa dipungkiri bahwa masing-masing paket kemungkinan menawarkan syarat maupun ketentuan pemakaian berbeda. Kita makanya perlu memperhatikan dengan benar sebelum mengonfirmasi pembeliannya.

Sebagai contohnya untuk Paket Kuota Nonton baik itu bulanan, mingguan, maupun harian memiliki kuota yang dapat dipakai untuk menonton konten di seluruh layanan tersebut. Sementara Kuota YouTube, Kuota Netflix, Kuota Vidio, dan Kuota VIU hanya berlaku untuk layanan terkait sesuai nama kuotanya.

Untuk memakainya, kita secara umum tidak perlu melakukan pengaturan apapun. Kuota video biasanya akan langsung dipakai sebelum kuota utama saat kita sedang mengakses aplikasi dari layanan yang berkaitan.

Yang cukup menarik, beberapa paket khusus menonton milik Smartfren tak hanya menawarkan kuota video saja melainkan juga langganan premium dari layanan terkait. Jadi kita bisa menikmati konten-konten di sana secara lebih maksimal.

Tinggalkan Komentar