Aplikasi Berita

Tebar Promo! Bank Digital Jenius Hadirkan Kartu Kredit Dengan Tiga Desain Unik

Jenius-Kartu-Kredit-1.

Gadgetren – Setelah dibocorkan beberapa waktu lalu, Bank Digital Jenius dari Bank BTPN akhirnya secara resmi telah merilis produk terbarunya kartu kredit Jenius Visa.

Produk kartu kredit dari Jenius ini pertama kalinya dihadirkan untuk melengkapi kebutuhan nasabahnya dalam bertransaksi secara non tunai maupun mengelola keuangan. Melalui kartu kredit barunya ini, Jenius pun merancang produknya itu dalam tiga desain warna yakni Mystic Green, Rainforest, dan Deep Ocean.

Untuk bisa memiliki kartu kredit dari Jenius ini, tentunya syarat utama pengguna harus memiliki rekening dan menggunakan aplikasi Jenius. Bagi yang sudah memiliki nomor rekening Jenius bisa mendaftar dan mengajukan kartu kredit Jenius lewat aplikasi. Proses aktivasi dan mengelola kartu kredit juga langsung dilakukan lewat aplikasi.

Cara pengajuannya ialah pengguna hanya cukup mengetuk tombol Ajukan Sekarang pada banner Kartu Kredit Jenius di halaman utama aplikasi Jenius. Selanjutnya bisa mengisi kolom yang tersedia sesuai dengan data diri.

Apabila pengajuan disetujui, maka pengguna bisa mengaktifkan kartu kredit Jenius Visa mereka dengan mengetuk tombol Terima Penawaran. Kemudian ikuti proses berikutnya hingga selesai. Setelah itu kartu kredit virtual otomatis bisa langsung bisa dipakai untuk transaksi online selagi menunggu kartu fisik dikirim.

Di aplikasi Jenius, penggunaan kartu kredit pengguna juga bisa dikelola seperti mengatur alokasi limit dan melakukan blokir dan buka blokir dari aplikasi. Bahkan pengguna bisa mengajukan hingga lima kartu kredit tambahan dan mengubah transaksi menjadi cicilan dengan Split Pay serta terdapat Pembayaran Otomatis untuk bayar tagihan bulanan.

Irwan-S-Tisnabudi-Digital-Banking-Head-Bank-BTPN

Kartu kredit Jenius Visa juga turut memberikan kemudahan untuk pengguna Jenius dalam memantau, mengelola, dan menukar Yay Points reward langsung dari aplikasi. Tak hanya itu, pengguna juga bisa menentukan sendiri Double Yay sesuai preferensi dan mengatur wishlist rewards dari katalog yang tersedia.

Bersamaan dengan peluncuran produk Kartu kredit Jenius Visa, Jenius juga turut memberikan penawaran menarik. Salah satunya berupa shopping voucher reward di Plaza Indonesia di mana pengguna bisa mendapatkan voucher Rp200 ribu dengan minimal pembelanjaan Rp2 juta.

Ditambah lagi pengguna kartu kredit Jenius Visa juga bisa menikmati penawaran spesial di La Moda, Grand Hyatt, Grand Café, atmos Indonesia, dan the Premiere XXI. Pengguna juga berkesempatan mendapatkan diskon 50 persen maksimal Rp250 ribu dengan minimal transaksi Rp500 ribu di berbagai merchant di area Senopati, Jakarta mencakup Premium Backer, Beau Bakery, Little League, Yinyang Dimsum, Soul Food, Mifune, Shabu Ghin, Fedwell, GAËL, dan Kopi Lima Detik.

 Jenius-Kartu-Kredit-2

Terdapat pula promo cicilan 0% untuk minimum transaksi Rp500 ribu dengan melakukan konversi transaksi menjadi cicilan pada fitur Split Pay langsung melalui aplikasi Jenius. Sementara itu untuk pengguna yang senang belanja online bisa menikmati penawaran pembayaran dengan cicilan 0% untuk minimum pembelanjaan Rp500 ribu dengan maksimum tenor 12 bulan di Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

Irwan S. Tisnabudi selaku Digital Banking Head Bank BTPN menyampaikan bahwa dengan mengajukan kartu kredit Jenius Visa, pengguna akan mendapatkan biaya gratis tahun pertama dan jika menggunakan kartu kredit secara rutin akan bisa terus gratis dari biaya tahunan dengan simpanan mininal Rp2,5 juta per bulan atau Rp30 juta per tahun.

“Untuk tahun berikutnya pengguna kartu kredit Jenius Visa akan dikenakan Rp500ribu. Sedangkan untuk biaya kartu akan dikenakan Rp250ribu per tahun dan tidak ada biaya admin,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar