Aksesoris Berita

Logitech Gandeng Ban Ban Tea Hadirkan Minuman Tiga Rasa Dari Warna Terbaru Produknya

Logitech-x-BanBan-3

Gadgetren – Logitech berkolaborasi dengan merek minuman teh yakni Ban Ban Tea dalam membawa penawaran menarik melalui tiga rasa minuman yang terinspirasi dari warna produk Logitech terbaru.

Produk Logitech tersebut mencakup mouse Logitech Pebble M350 dan keyboard K380 yang kini hadir dalam warna Lavender, Sand, dan Blueberry. Adapun produk tersebut pun dihadirkan dalam tiga minuman meliputi Apollo Lemonade yang diambil dari warna Lavender Lemonade, Orisan Sand dari varian warna Sand, dan Blueberry Milky Way dari warna Blueberry.

Ketiganya sudah bisa dinikmati oleh pelanggan Ban Ban Tea selama sebulan penuh sampai tanggal 30 November 2022 mendatang di outlet Ban Ban terdekat. Harga minuman tersebut masing-masing dibanderol Rp45.000.

Sementara itu, mengenai ketersediaan mouse Logitech Pebble M350 dan keyboard K380 saat ini sudah bisa dibeli di Indonesia secara daring melalui e-commerce Logitech Indonesia di Shopee maupun secara luring di toko resmi Logitech.

Tak hanya itu, para pembeli Ban Ban Tea bisa membeli kedua produk tersebut dengan memindai barcode yang akan diberikan staf Ban Ban Tea. Barcode tersebut kemudian akan tertaut langsung pada kanal penjualan online resmi Logitech Indonesia.

Selanjutnya, pembeli pun bisa membeli langsung secara online langsung dari handphone dan produk akan langsung dikirim keesokan harinya. Setiap pembelian salah satu produk tersebut di outlet Ban Ban Tea, para pembeli juga bisa mendapatkan minuman gratis dari kolaborasi Logitech dan Ban Ban Tea yakni Apollo Lemonade, Orisan Sand, atau Blueberry Milky Way.

Perlu dicatat pelanggan Ban Ban Tea yang membeli produk mouse dan keyboard Logitech tersebut hanya bisa mendapatkan produk minuman kolaborasi saja dan tidak bisa memilih minuman lainnya.

Terkait harganya, mouse Logitech Pebble M350 dilepas seharga Rp290.000. Sedangkan keyboard Logitech K380 dibanderol Rp435.000. Keduanya didukung garansi resmi 1 tahun dari Logitech.

Logitech-x-BanBan-2

Bicara soal spesifikasinya, mouse Logitech Pebble M350 dan keyboard K380 mendukung koneksi wireless dengan Bluetooth 3.0. Mouse Pebble M350 memiliki bobot yang sangat ringan sekitar 100gram. Sedangkan keyboard K380 memiliki berat 423 gram. Keduanya mengusung desain bodi yang ringkas dan modern.

Tombol klik dan roda scroll dirancang dengan teknologi silent click yang menjadikannya hening bila digunakan. Resolusi sensor mouse ini mempunyai 1.000 DPI. Kemudian baterainya bisa bertahan hingga 18 bulan dengan 1 baterai AA yang sudah termasuk dalam paket penjualan.

Sementara keyboard Logitech K380 dapat terhubung ke perangkat komputer, tablet dan handphone. Keyboard ini juga kompatibel dengan sistem operasi Windows, MacOS, Chrome OS, Android, dan iOS. Selain itu didukung pula dengan empat tombol pintas yang bisa dikelola melalui perangkat lunak Logitech Option dan tombol pada baris F.

Tombol keyboard juga didesain senyap sehingga pengguna bisa nyaman mengetik atau mengoperasikan keyboard. Soal baterai bisa bertahan hingga 24 bulan dengan baterai AAA yang juga termasuk dalam paket pembeliannya

Tinggalkan Komentar