Aksesoris Berita

Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard – Bisa Terhubung Hingga Tiga Perangkat Sekaligus

K380 Off-White -Feature

Gadgetren – Sebagai perusahaan yang populer berkat perangkat aksesoris komputer, Logitech selalu menghadirkan produk yang menarik setiap periodenya.

Untuk menjawab kebutuhan pengetikan berbagai tugas di komputer, Logitech baru saja meluncurkan produk terbarunya yang bernama K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard.

K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard mempunyai desain minimalis, modern, dan ramping yang mudah terhubung ke perangkat komputer atau lainnya melalui koneksi nirkabel Bluetooth.

Secara kasat mata, K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard ini mempunyai tiga pilihan warna mulai dari Rose, Off-White, atau Graphite. Ketiga pilihan warna tersebut dapat dipadukan dengan berbagai aksesoris favorit agar terlihat harmonis.

K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard Penggunaan

Keyboard ini dapat terhubung dan berjalan untuk semua perangkat Windows, Mac, Chrome OS, Android, iOS, maupun Apple TV dengan memanfaatkan koneksi Bluetooth. Bahkan produk ini secara otomatis akan memetakan tombol, mengingat shortcut, dan memberikan tata letak yang familiar untuk platform yang kamu sukai.

Kamu pun mengubungkan hingga tiga perangkat sekaligus baik itu punya sistem operasi yang sama atau berbeda. Selanjutnya, kamu dapat menggunakan keyboard untuk berganti-ganti perangkat yang terlah terhubung hanya dengan sebuah ketukan. Dengan kata lain, kamu dapat mengetik lalu berpindah ke perangkat lain dan kembali mengetik dengan mudah.

K380 Off-White -Res

Dengan koneksi Bluetooth Classical (3.0), jarak K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard dapat terhubung dengan perangkat hingga jarak 10 meter. Selain harus mempunyai dukungan Bluetooth, perangkat yang terhubung dengan keyboard ini minimal harus sudah menjalankan sistem operasi Windows 7, Mac OS 10.10, Chrome OS, Android 3.2, dan iOS.

Sedangkan Apple TV yang terhubung dengan K380 Multi-Device Bluetooth harus sudah generasi kedua atau ketiga. Pihak Logitech mengklaim bahwa keyboard ini mampu bertahan selama 2 tahun ketika menggunakan dua baterai alkaline AAA.

Sementara kamu bisa dengan mudah membeli baterainya di toko terdekat apabila sudah kehabisan daya. Namun pada pembelian perdana, kamu akan langsung mendapatkan dua baterai alkaline AA dalam paket penjualan K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard.

Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard Desain

Logitech menyediakan tombol On/Off yang berfungsi untuk menyalakan atau mematikan keyboard. Terdapat juga lampu indikator LED untuk mengetahui kondisi baterai dan tiga indikator perangkat yang terhubung.

Selain itu, terdapat beberapa tombol khusus pada keyboard yang terdiri dari Hotkey (Home, Back, App-switch, Contextual Menu) dan Easy-Switch (untuk perpindahan antar perangkat dengan mudah).

Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard ini telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 599.000 dengan masa garansi selama 1 tahun.

Leave a Comment