Aplikasi Berita

Tiket.com Segera Hadirkan Promo Online Tiket Week untuk Domestik dan Internasional

Tiket.com-Feature-02

Gadgetren – Tiket.com mulai tanggal 27 Oktober 2022 akan membuka promo tahunannya yang yakni Online Tiket Week (OTW). Penawaran OTW ini menghadirkan beragam diskon untuk domestik dan internasional di semua layanannya baik tiket pesawat terbang, hotel, hingga sewa mobil.

Selain mengumumkan promo OTW, Tiket.com juga memamerkan brand ambassador terbarunya yang kali ini diwakili oleh penyanyi Indonesia Raisa. Melalui promo OTW, pengguna bebas menikmati beragam penawaran yang telah disediakan Tiket.com tanpa batas waktu.

Di jam tertentu dari pukul 17.00 sampai dengan 21.00 WIB, Tiket.com akan menyiapkan diskon hingga 50 persen ditambah 20 persen untuk produk-produk tertentu. Promo OTW ini sendiri berlangsung hingga tanggal 4 November 2022 mendatang.

Adapun untuk promo OTW menawarkan tiket pesawat internasional dengan destinasi yang kini telah dibuka seperti Jakarta – Tokyo PP seharga Rp3,9 juta, Jakarta – Bangkok PP Rp2,5 juta, Jakarta – Paris PP Rp6,5 juta, Jakarta – Singapura PP Rp1,8 juta, Jakarta – Sydney PP Rp5,1 juta, dan Jakarta – Korea PP Selatan Rp3,9 juta.

Selain itu juga tersedia penawaran untuk tiket pesawat kelas bisnis seperti Jakarta – Tokyo PP Rp7 juta, Jakarta – London PP Rp10 juta, dan Jakarta – Newyork PP Rp21 juta. Sedangkan untuk promo hotel domestik menghadirkan diskon hingga 55 + 15 persen dan hotel internasional menawarkan diskon hingga 45 + 15 persen.

Untuk produk To Do domestik tersedia diskon 60 + 15 persen dan To Do internasional tersedia diskon hingga 35 + 15 persen. Pengguna juga bisa berkesempatan mendapatkan penawaran tambahan lainnya melalui Tiket Live yang dihadirkan pada waktu-waktu tertentu dan melakukan cek promo code yang ada di aplikasi Tiket.com.

Gaery Undarsa selaku Co-Founder dan Chief Marketing Officer, Tiket.com menyampaikan bahwa promo OTW membantu masyarakat merencanakan liburan dengan itinary yang terbaik beserta best deals-nya dan pihaknya pun telah bekerja sama dengan partner sehingga masyarakat bisa mempersiapkan perjalanan mereka di akhir tahun atau tahun depan lebih baik.

“Meskipun pandemi dan kini masyarakat memiliki animo besar buat liburan maupun pergi ke luar negeri setelah beberapa negara dibuka. Untuk destinasi domestik tetap banyak peminat seperti di Bali, Laboan Bajo, dan Yogyakarta,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar