ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Rayakan Ulang Tahun ke-11, Tiket.com Hadirkan Ragam Promo HBD Buat Penggunanya

tiket.com-Ann11versary-2

Gadgetren – Memeriahkan sebelas tahun berdiri perusahaannya, Tiket.com dikabarkan tengah memberikan program promo menarik yang bertajuk HBD atau Holiday Best Deals.

Promo HBD berlangsung sampai dengan tanggal 15 Agustus 2022 mendatang yang akan menawarkan banyak manfaat bagi pengguna dalam membeli semua layanan yang diberikan di dalam aplikasi Tiket.com. Adapun promo HBD mencakup diskon untuk pembelian semua produk seperti tiket pesawat, kereta api, transportasi darat, tiket To-Do, serta hotel dan akomodasi.

Menurut Gaery Undarsa selaku Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com mengungkapkan bahwa promo ini diberikan untuk pengguna tiket.com bisa ikut merayakan ulang tahun sekaligus mendapatkan diskon agar bisa kembali berwisata atau jalan-jalan bersama keluarga.

Di dalam aplikasi Tiket.com, pengguna bisa menemukan jajaran penawaran. Salah satunya Best Deals Hour yang dimulai pukul 17.00 hingga 21.00 WIB setiap hari sampai 15 Agustus 2022 di aplikasi tiket.com.

Selain itu pengguna bisa mendapatkan kesempatan diskon hingga 65 persen dan tambahan diskon  hingga 1,1 juta Rupiah untuk semua produk. Untuk promo HBD pesawat, pengguna bisa mendapatkan diskon mencapai 40 persen atau sekitar Rp411.000 untuk penerbangan domestik ke destinasi favorit seperti Yogyakarta, Bali, Medan, Belitung, Padang, dan Surabaya.

Sedangkan tiket penerbangan internasional seperti ke Kuala Lumpur, Singapore, Bangkok, Saigon, Seoul, dan Sydney mendapatkan diskon hingga 11 persen dan tambahan diskon hingga 1,1 juta Rupiah.

Kemudian untuk promo HBD hotel dan akomodasi, pengguna bisa menikmati diskon 65 persen dan tambahan diskon 1,1 juta Rupiah untuk destinasi domestik Surabaya, Malang, Bali, Jakarta, Bandung, dan Medan.

Sementara untuk promo HBD kereta api, pengguna bisa menikmati diskon hingga Rp300.000 serta untuk transportasi darat ada diskon hingga 30 persen dan tambahan diskon hingga Rp750.000. Terdapat pula jasa khusus Jemputan Bandara dengan diskon hingga Rp150.000.

tiket.com-Ann11versary-3

Tak ketinggalan untuk produk tiket To-Do, pengguna bisa mendapatkan diskon hingga 25 persen dan tambahan diskon 1,5 juta Rupiah untuk berbagai destinasi dalam negeri seperti Batu Love Garden, GWK, Timezone, Irwan Team, Seaworld, dan Bali Safari and Marine Park.

Promo tiket To-Do dengan diskon hingga 1,5 juta Rupiah juga tersedia untuk destinasi internasional seperti Gardens by The Bay, Legoland Malaysia, Genting Skyworlds, Singapore Night Safari, dan Universal Studio Singapore.

Tak lupa Events dan To-Do Online seperti KPOP LAND IN JAKARTA 2022, KVFest Live In Jakarta 2022, The Script Greatest Hits Tour 2022 (Bandung), dan Dream Festival pun mendapatkan diskon hingga Rp500.000.

Selain promo HBD, pengguna juga bisa mendapatkan penawaran lainnya seperti melalui fitur Jaminan Harga Termurah untuk mendapatkan harga produk lebih murah dari platform lain. Di samping itu tiket.com juga akan memberikan promo kemerdekaan yang akan diinformasikan menjelang perayaan kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2022 melalui sosial media resminya.

Soal pembayaran, pengguna tiket.com bisa bertransaksi dengan mudah melalui berbagai macam metode pembayaran seperti lewat Bank transfer  mencakup BNI, BRI, Bank Syariah Indonesia, Citibank, DBS DIGIBANK, HSBC, Bank Mandiri, Bank Mega, TMRW, dan UOB. Metode pembayaran juga bisa dilakukan melalui dompet digital OVO maupun dengan sistem PayLater.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar