Aksesoris Berita

Cuma 200 Ribuan Rupiah, realme Buds T100 Resmi Dijual di Indonesia

realme Buds T100

Gadgetren – Bersamaan dengan peluncuran handphone realme C33 di Indonesia, realme juga turut merilis perangkat audio True Wireless Stereo (TWS) realme Buds T100.

TWS ini sudah bisa dibeli di Indonesia melalui program flash sale sampai dengan tanggal 27 Oktober 2022 dengan potongan harga Rp100.000 sehingga harganya menjadi Rp199.000 saja.

Program flash sale realme Buds T100 bisa diikuti oleh pembeli secara daring melalui e-commerce yang menjadi partner resmi realme Indonesia serta sotis realme.com. realme Buds T100 nantinya akan dijual secara bebas di seluruh Indonesia mulai tanggal 28 Oktober 2022.

realme Buds T100 hadir dalam dua varian warna yang bisa dipilih pengguna meliputi Pop White dan Punk Black. Masing-masing varian warna tersebut memiliki casing bagian dalam dan luar menggunakan dua warna yang kontras.

Untuk warna Pop White di dalam casing bisa dilihat menampilkan warna abu-abu sedangkan Punk Black memiliki warna kuning mencolok. Secara fisik, satu earbud perangkat audio ini mempunyai bobot hanya sekitar 4,1 gram.

realme Buds T100

Bentuk earbud realme Buds T100 memiliki gagang yang menjuntai ke bawah ketika dikenakan di telinga. Selain itu, earbud ini juga didukung tiga jenis pilihan eartips mencakup ukuran S, M, dan L sehingga pengguna bisa memilih eartips yang pas dengan lubang telinga mereka.

Soal suara, realme Buds T100 menggunakan speaker Bass berukuran 10mm. Terdapat tiga mode EQ untuk mengoptimalkan kualitas musik yang ingin didengarkan seperti Bright, Balanced, dan Bass Boost+.

Bagi para pemain game, realme Buds T100 menyediakan Gaming Mode yang bisa diaktifkan pengguna sehingga para pemain bisa bermain game dengan lancar dan mulus karena latensi akan berkurang hingga 88ms.

Saat melakukan panggilan telepon maupun video di lingkungan yang bising, pengguna bisa mengaktifkan fitur AI ENC Noise Cancellation agar suara yang diterima bisa didengar dengan lebih jelas.

Terkait baterai, realme Buds T100 mempunyai kapasitas 40mAh dan casing-nya berkapasitas 400mAh. TWS ini diklaim bisa tahan memutar musik selama 6 jam tanpa casing dan 28 jam dengan casing. Untuk mentransmisikan audio dengan cepat dan jernih, earbud ini menggunakan koneksi Bluetooth 5.3.

Menariknya, TWS ini sudah mengantongi sertifikasi IPX5 yang menandakan perangkat tahan cipratan air termasuk tumpahan dan keringat.

Tinggalkan Komentar