Berita Smartphone

Pre Order TECNO POVA Neo 2 Resmi Digelar di Indonesia, Ada Bonus Earphone

Tecno Pova Neo 2

Gadgetren – Selain merilis seri TECNO POVA 4, Tecno Mobile Indonesia juga turut membawa handphone baru lainnya yakni TECNO POVA Neo 2.

Handphone kelas pemula ini dibanderol lebih murah dibanding seri TECNO POVA 4. Sampai dengan tanggal 23 Oktober 2022 mendatang, TECNO POVA Neo 2 bisa dipesan secara daring hanya di e-commerce yang menjadi partner resmi Tecno Mobile Indonesia di Shopee. 

Ada dua varian yang ditawarkan dengan potongan langsung sebesar Rp100.000 mencakup Online Edition dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB dihargai hanya Rp1.699.000 serta RAM 4GB dan penyimpanan 128GB seharga Rp1.799.000. Kemudian yang tertinggi RAM 6GB dan penyimpanan 128GB dilepas dengan harga Rp1.999.000.

Selama periode pemesanannya berlangsung, setiap pembeli akan berkesempatan mendapatkan hadiah gratis berupa earphone TECNO Prime P1. Saat ini varian warna yang masih tersedia adalah abu-abu dan biru sedangkan warna oranye terpantau habis.

Secara kasat mata, TECNO POVA Neo 2 tampil dengan desain mirip seri TECNO POVA 4 dengan motif di bagian belakang seperti batu yang retak. Namun untuk spesifikasi yang diusungnya memiliki banyak perbedaan.

Bagian jeroan TECNO POVA Neo 2 ditenagai chipset MediaTek G85 Octa-Core (12nm) 2,0Ghz. Chipset tersebut juga dilengkapi fitur ekspansi RAM sebesar 5GB sehingga memungkinkan RAM memiliki total sebesar 11GB. Terdapat pula slot microSD hingga 1TB.

Layarnya tebar pesona dengan ukuran 6,82 inci berpanel IPS LCD yang mempunyai resolusi HD+ (1.640 x 720 piksel) dan refresh rate 90Hz. Kamera di depan terpasang melalui desain punch hole dengan resolusi 8MP dan aperture f/2,0. Selanjutnya di bagian belakang tersedia kamera utama 16MP dan kamera bokeh 2MP.

TECNO-POVA-Neo-2-spek

Baterainya berkapasitas sangat besar yakni 7.000mAh yang didukung fitur pengisian cepat 18W melalui USB Type C. Dengan harga mulai Rp1 jutaan, TECNO POVA Neo 2 juga sudah dibekali NFC untuk pembayaran non tunai, mengecek e-money, mengisi e-money, hingga untuk melakukan transfer data.

Tampilan antarmukanya menjalankan HIOS 8.6 berbasiskan Android 12. Handphone ini juga mendukung pemindai sidik jari untuk masuk dengan cepat ke konten di dalam layar tanpa menggunakan kata sandi yang terletak di bawah konfigurasi kamera belakang.

Untuk mengoptimalkan kenyamanan bermain game, TECNO POVA Neo 2 memiliki fitur Game Space 2.0 dan Panther Game Engine yang menyajikan beragam mode permainan seperti Quality first, Balanced mode, Fluency first, dan Turn off Optimization.

Tak lupa tersedia dukungan audio speaker ganda dengan pengurangan kebisingan AI dan efek suara Stereo dari DTS serta fitur lainnya seperti 3,5mm jack audio untuk menghubungkan earphone dengan sambungan kabel.

Tinggalkan Komentar