Smartphone

Nonton Semakin Imersif Berkat Layar Luas Tanpa Batas Milik Galaxy Z Fold4 5G

Samsung Galaxy Fold4 5G Video Call

Galaxy Z Fold4 5G merupakan smartphone yang sangat berbeda dibandingkan smartphone pada umumnya mulai dari segi desain hingga pengalaman penggunaan yang dihadirkan.

Selain membawa desain dengan Cover Screen yang memenuhi bagian depan, Galaxy Z Fold4 5G memiliki layar utama yang dapat dilipat untuk menghadirkan bentuk yang lebih ringkas.

Desain tersebut pun memungkinkan layar Galaxy Z Fold4 5G dibentangkan untuk memberikan tampilan lebih luas yang mana menjadi daya tarik utama smartphone ini khususnya bagi kamu yang suka menonton saat waktu senggang maupun konferensi video untuk kerjaan.

Kamu dijamin akan mendapatkan pengalaman visual yang tiada duanya di Galaxy Z Fold4 5G berkat layar utama 7,6 inci yang sudah menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X sehingga bakal sangat imersif untuk digunakan menonton video maupun lainnya.

Samsung Galaxy Fold4 5G Netflix

Selain mempunyai gambar dengan warna akurat dan detail tajam, layar Galaxy Z Fold4 5G pun sudah mendukung refresh rate 120Hz yang mana mampu menampilkan gerakan animasi jauh lebih mulus dibandingkan biasanya.

Dengan begitu kamu bisa menikmati konten video secara lebih leluasa dan tanpa gangguan karena layar utama dari Galaxy Z Fold4 5G pun tidak memiliki punch hole atau poin mengganggu. Konten bakal ditampilkan secara menyeluruh untuk memberikan pengalaman sinematik semaksimal mungkin dalam genggaman.

Bersamaan dengan itu, kamu bakal tetap dengan mudah mengakses aplikasi-aplikasi favorit saat menonton film lewat fitur bernama Taskbar. Dapat ditemukan di bagian bawah layar, aplikasi favorit pilihan kamu dapat langsung dibuka dengan hanya satu ketukan saja.

Dengan begitu aktivitas menonton kamu tidak akan terganggu terlalu lama ketika harus membalas pesan atau lainnya karena tidak perlu melalui proses panjang dimana pada smartphone lain biasanya harus menutup pemutar video lalu mencari aplikasi di App Drawer dan barulah bisa membuka aplikasi lain yang diinginkan.

Samsung Galaxy Fold4 5G Multi Window App

Berkat adanya Taskbar, kamu tidak lagi perlu melakukan hal tersebut karena dapat dengan mudah mengakses aplikasi yang diinginkan dengan satu ketukan saja. Ditambah lagi Galaxy Z Fold4 5G sudah mendukung Multi Window yang mana memungkinkan beberapa aplikasi dibuka secara bersamaan.

Dengan begitu kamu dapat tetap menonton sambil membuka aplikasi lain tanpa harus menutup salah satunya. Misalnya saja kamu bisa menyaksikan suatu streaming di YouTube sambil berbalas pesan bersama teman membahas apa yang tengah terjadi di video tersebut.

Dikarenakan kamu bisa membuka aplikasi tersebut secara bersamaan, kamu pun jadi tidak akan ketinggalan momen-momen menarik. Sementara itu, kamu juga bisa menggunakan S Pen untuk melakukan navigasi secara lebih akurat.

Kamu bakal bisa mengendalikan video seperti pause maupun mempercepat tanpa harus menyentuh layar sama sekali. Tentunya S Pen juga bisa digunakan untuk hal lainnya seperti menulis, corat-coret di catatan, hingga membuat sketsa dengan sensasi yang lebih natural layaknya menggunakan pena.

Samsung Galaxy Fold4 5G S Pen

Masih banyak lagi kecanggihan yang ditawarkan oleh Galaxy Z Fold4 5G. Kamu yang menginginkan smartphone foldable ini sudah bisa membelinya di Indonesia seharga Rp24.999.000 (12GB/256GB), Rp26.999.000 (12GB/512GB), dan Rp30.999.000 (12GB/1TB) dalam warna Graygreen, Phantom Black, Beige, dan Burgundy.

Samsung pun memiliki berbagai penawaran spesial untuk setiap pembelian Galaxy Z Fold4 5G dengan total nilai lebih dari Rp4.400.000 berupa cashback hingga Rp1.000.000 untuk Purchase with Purchase dan Trade-In, paket data hingga 840GB yang berlaku 12 bulan, cashback dari mitra bank hingga Rp750.000, 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000, serta cicilan 0% hingga 24 bulan.

Samsung Galaxy pun mengadakan Pop-up Store 2022 di SCBD Lobby Ashta District 8, Jakarta yang bisa kamu kunjungi untuk merasakan secara langsung pengalaman baru dari seluruh perangkat yang ada di ekosistem Samsung Galaxy sampai dengan 15 Oktober mendatang.

Tinggalkan Komentar

2 Komentar