Smartphone

Berkat Flex Mode di Galaxy Z Fold4 5G, Kerja Jadi Lebih Maksimal

Samsung Galaxy Z Fold4 Split Screen

Galaxy Z Fold4 5G memungkinkan aktivitas multitasking saat bekerja menjadi jauh lebih mudah yang mana tentu akan turut meningkatkan produktivitas

Berkat teknologi layar lipat yang dimilikinya, kamu tidak hanya akan dapat menikmati pengalaman visual yang lebih luas di Galaxy Z Fold4 5G melainkan juga dapat memanfaatkan fitur-fitur yang tidak akan kamu temukan di smartphone biasa.

Smartphone foldable dari Samsung ini menghadirkan layar utama dengan berukuran 7,6 inci yang didukung oleh panel Dynamic AMOLED 2X. Apalagi layar tersebut sudah memiliki refresh rate mencapai 120Hz yang mana akan memberikan pergerakan animasi dan respon lebih mulus sehingga kamu pun dapat lebih nyaman beraktivitas.

Nah untuk memaksimalkan layarnya yang luas, Galaxy Z Fold4 5G memiliki beberapa fitur yang memungkinkannya dapat digunakan layaknya komputer untuk mendobrak batasan multitasking yang dimiliki oleh smartphone biasa.

Pengalaman penggunaan yang dihadirkan pun akan terasa sangat familiar bagi kamu yang sudah sering menggunakan komputer. Salah satunya lewat fitur Multi Window yang dapat membuka beberapa aplikasi secara bersamaan agar kamu tidak perlu repot berpindah-pindah aplikasi lagi.

Samsung Galaxy Fold4 5G Multiwindow

Tentunya aplikasi tersebut pun akan terbuka secara optimal berkat layar Galaxy Z Fold4 5G yang luas sehingga tampilannya tetap dapat dilihat dengan nyaman. Selain itu, smartphone foldable generasi terbaru ini juga memiliki sebuah Taskbar di bagian bawah layar seperti yang ada di komputer.

Lewat Taskbar, kamu dapat menyematkan aplikasi penting untuk kerja seperti PowerPoint dan lainnya yang telah diatur sesuai preferensi agar lebih mudah diakses tanpa harus membuka App Drawer terlebih dahulu. Dikombinasikan dengan App Pair, kamu pun dapat membuka hingga tiga aplikasi sekaligus hanya dengan sekali ketuk.

Fitur-fitur tersebut tentunya akan membuat kegiatan sehari-hari kamu lebih praktis lagi, termasuk soal multitasking. Layar Galaxy Z Fold4 5G yang luas akan benar-benar bisa kamu manfaatkan sepenuhnya.

Menariknya lagi, Galaxy Z Fold4 5G sebagai smartphone foldable mempunyai fitur bernama Flex Mode yang mana memungkinkan layarnya seperti dibagi menjadi dua dengan fungsi masing-masing. Dengan begitu kamu punya semakin banyak opsi yang bisa digunakan untuk disesuaikan dengan kebutuhan aktivitas.

Samsung Galaxy Fold4 5G Multitask

Selain itu berkat adanya Flex Mode, setengah bagian bawah layar Galaxy Z Fold4 5G dapat bertindak layaknya touchpad sementara setengahnya lagi menampilkan konten lain. Jadi kamu dapat memiliki kontrol lebih dalam mengendalikan aplikasi maupun saat membuka konten tertentu.

Dengan adanya dukungan touchpad, kamu bisa melakukan beberapa perintah untuk mengendalikan konten dengan lebih akurat seperti pause, rewind, dan play saat menikmati konten video maupun melakukan zoom in dan zoom out ketika membuka konten gambar. Galaxy Z Fold4 5G pun bakal semakin terasa seperti laptop.

Walaupun begitu, Galaxy Z Fold4 5G memiliki keunggulan tersendiri yang menjadi nilai tambah dibandingkan laptop konvensional. Sama seperti pendahulunya, smartphone foldable ini sudah mendukung aksesori S Pen yang mana sangat pas untuk digunakan bekerja dan menuangkan kreativitas.

Samsung Galaxy Fold4 5G Edit Dokumen

Berkat adanya S Pen khusus yang dihadirkan untuk seri smartphone foldable Samsung, kamu bisa mendapatkan sensasi menulis maupun membuat sketsa yang lebih natural layaknya menggunakan pena sungguhan.

Tentu ini berarti juga S Pen memungkinkan kamu edit dokumen secara lebih akurat baik itu memberi anotasi maupun tanda tangan digital sehingga lebih nyaman dibandingkan sentuhan jari. Jadi kamu dapat bekerja secara lebih efisien lagi berkat adanya kombinasi S Pen dan layar luas milik Galaxy Z Fold4 5G.

Masih banyak fitur lainnya yang bisa kamu temukan pada Galaxy Z Fold4 5G. Saat ini kamu pun sudah bisa mendapatkan Galaxy Z Fold4 5G di Indonesia seharga Rp24.999.000 (12GB/256GB), Rp26.999.000 (12GB/512GB), dan Rp30.999.000 (12GB/1TB) dalam warna Graygreen, Phantom Black, Beige, dan Burgundy.

Samsung Galaxy Z Fold4 Varian

Samsung pun memiliki berbagai penawaran spesial untuk setiap pembelian Galaxy Z Fold4 5G dengan total nilai lebih dari Rp4.400.000 berupa cashback hingga Rp1.000.000 untuk Purchase with Purchase dan Trade-In, paket data hingga 840GB yang berlaku 12 bulan, cashback dari mitra bank hingga Rp750.000, 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000, serta cicilan 0% hingga 24 bulan.

Samsung Galaxy pun mengadakan Pop-up Store 2022 di SCBD Lobby Ashta District 8, Jakarta yang bisa kamu kunjungi untuk merasakan secara langsung pengalaman baru dari seluruh perangkat yang ada di ekosistem Samsung Galaxy sampai dengan 15 Oktober mendatang.

Tinggalkan Komentar