Smartphone

Cuma di Galaxy Z Flip4 5G, Ini 5 Hal yang Membuatnya Beda dari Smartphone Lain

Samsung Galaxy Z Flip4 Bespoke Edition

Galaxy Z Flip4 5G sebagai smartphone foldable generasi terbaru membawa berbagai peningkatan mutakhir yang membuatnya terlihat sangat menarik.

Bahkan dari segi desain, Galaxy Z Flip4 5G menawarkan sesuatu yang berbeda dibandingkan smartphone lain yang ada di pasaran. Mengusung desain foldable, Galaxy Z Flip4 5G dapat dilipat secara horizontal yang mana membuat bodinya menjadi lebih ramping.

Jadi kamu dapat dengan mudah menyimpannya di saku maupun tas jinjing karena Galaxy Z Flip4 5G tidak akan terlalu memakan tempat. Ditambah lagi Galaxy Z Flip4 5G tersedia dalam warna trendi yang bisa kamu pilih meliputi Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue agar dapat disesuaikan dengan gaya kamu.

Ada juga varian Bespoke Edition yang mana kamu bisa memilih Galaxy Z Flip4 5G dengan varian warna yang lebih banyak lagi. Bahkan kamu bisa kustomisasi sendiri warna apa saja yang kamu inginkan sehingga Galaxy Z Flip4 5G bisa tampil lebih personal dengan mencerminkan kepribadian kamu.

Samsung Galaxy Z Flip4 Bora Purple

Pastinya desain yang dihadirkan oleh Galaxy Z Flip4 5G akan menarik perhatian siapapun yang melihatnya dan bisa menjadi bahan pembuka obrolan saat tengah berkumpul. Menariknya lagi, desain Galaxy Z Flip4 5G tidak hanya sekedar tampilan unik saja melainkan juga membuka opsi penggunaan yang lebih luas.

Berbeda dari smartphone kebanyakan, Galaxy Z Flip4 5G memiliki dua layar yang mana salah satunya merupakan layar sekunder yang terletak di bagian belakang dekat kamera. Dinamakan Cover Screen, layar ini menggunakan panel AMOLED dengan betang 1,9 inci.

Lewat Cover Screen, kamu dapat melakukan berbagai hal secara lebih praktis tanpa perlu membuka Galaxy Z Flip4 5G. Bahkan kamu bisa menggunakan Cover Screen sebagai tampilan pratinjau ketika mengambil selfie maupun foto grup menggunakan kamera belakang sehingga kamu bisa mendapatkan foto dengan hasil yang memukau.

Sementara itu terdapat juga layar utama berukuran 6.7 inci yang didukung oleh teknologi mutakhir seperti panel Dynamic AMOLED 2X, resolusi FHD+ (2640 x 1080 piksel), dan refresh rate mencapai 120Hz agar kamu bisa menikmati pengalaman visual yang terbaik apapun kontennya.

Samsung Galaxy Z Flip4 Lipat

Selain mampu menampilkan animasi yang lebih halus, layar dari Galaxy Z Flip4 5G juga akan menyajikan gambar yang kaya warna dengan detail akurat mendekati aslinya di dunia nyata.

Kombinasi ini akan memberikan pengalaman yang tiada duanya dibandingkan smartphone lain sehingga kamu dapat beraktivitas lebih nyaman mulai dari menonton video dari channel YouTube favorit hingga melihat foto-foto di Instagram.

Tak lupa Galaxy Z Flip4 5G sudah dibenamkan chipset 4nm terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 8 Plus Gen 1. Dengan begitu performa smartphone foldable ini dipastikan sangat ngebut walaupun punya bodi yang ramping.

Kamu bakal dapat menjalankan segala jenis aplikasi kesukaan dengan lancar, bahkan termasuk soal bermain game. Ditambah RAM 8GB untuk menemani chipset tersebut, kamu pun dapat melakukan multitasking dengan lebih leluasa karena sistem akan mampu menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Galaxy Z Flip4 5G dijamin dapat menjalankan segala jenis aktivitas yang ingin kamu lakukan. Apalagi terdapat baterai berkapasitas 3.700mAh yang memungkinkan smartphone foldable ini menemani kamu selama berjam-jam tanpa henti.

Samsung Galaxy Z Flip4 Group Selfie

Dikombinasikan dengan chipset 4nm yang efisien dalam hal konsumsi daya, pastinya daya tahan baterai dari Galaxy Z Flip4 5G sudah memadai untuk digunakan sehari-hari.

Menariknya saat baterai harus diisi ulang, kamu tidak perlu menunggu lama agar baterai kembali penuh karena Galaxy Z Flip4 5G sudah dilengkapi juga dengan teknologi Super Fast Charging maupun Fast Wireless Charging 2.0.

Nah kamu yang ingin merasakan pengalaman yang berbeda dengan Galaxy Z Flip4 5G, kamu sudah bisa membelinya dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB) dengan empat varian warna meliputi Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue.

Samsung Galaxy Z Flip4 Varian

Samsung juga berkolaborasi dengan brand-brand lokal kekinian yang mencakup BYO, ELLA & GLO, dan Shining Bright untuk menghadirkan kemasan produk yang memiliki desain khusus.

Sebagai penawaran spesial, setiap pembelian Galaxy Z Flip4 5G seperti cashback hingga Rp1.000.000 untuk Purchase with Purchase dan Trade-In, paket data hingga 840GB yang berlaku 12 bulan, cashback dari mitra bank hingga Rp750.000, 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000, serta cicilan 0% hingga 24 bulan.

Kamu juga bisa mengunjungi Samsung Galaxy Pop-up Store 2022 di SCBD Lobby Ashta District 8, Jakarta, yang wajib kamu kunjungi sebagai milenial dan Gen Z untuk menikmati pengalaman baru smartphone flagship Samsung, foldable, wearable, dan ekosistem terbaru Samsung Galaxy. Samsung Galaxy Pop-up Store 2022 ini berlangsung dari sampai 15 Oktober.

Tinggalkan Komentar