ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Handphone Entri Level Infinix Note 12i Resmi Dijual di Indonesia Dengan Kamera Utama 50MP

Infinix NOTE 12i

Gadgetren – Infinix Mobility dikabarkan telah merilis handphone kelas pemula terbarunya di Indonesia yang bernama Infinix Note 12i 2022. Handphone baru ini sudah bisa dibeli secara daring di Lazada dengan harga Rp2.199.000.

Handphone ini hadir dalam tiga varian warna yang bisa dipilih mencakup Force Black, Alpine White, dan Metaverse Blue. Bagian depan Infinix Note 12i 2022 tampil dengan desain punch hole yang menjadi tempat lensa beresolusi 8MP serta mengusung layar 6,7 inci berpanel AMOLED yang mempunyai resolusi 2.400 x 1.080 piksel.

Secara fisik bodinya memiliki bobot 188 gram dengan ketebalan 7,8mm. Infinix Note 12i 2022 juga memiliki bodi yang datar di keempat sisinya di mana setiap sudutnya berbentuk melengkung. Pada bodi belakangnya juga terdapat tulisan logo Infinix yang terletak di pojok kiri bawah.

Sementara itu tersedia tiga kemara belakang berupa lensa utama 50MP, lensa kedalaman 2MP, dan sensor Artificial Intelligence serta lampu pencahayaan LED Flash. Soal performa, Infinix Note 12i 2022 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 Octa-Core.

Chipset tersebut ditemani RAM berkapasitas 6GB yang mendukung ekspansi RAM sebesar 5GB sehingga memungkinkan RAM memiliki total 11GB. Selain itu tersedia penyimpanan internal 64GB atau 128GB.

Infinix-NOTE-12i-2

Berkat 6 lapis graphene di bagian dalam perangkatnya, Infinix Note 12i 2022 mampu mengatur suhu lebih efisien untuk menghindari panas berlebih. Tak lupa tersedia fitur Monster Game Kit agar permainan lebih optimal di perangkat tersebut.

Baterai Infinix Note 12i 2022 mempunyai kapasitas besar 5.000mAh yang dilengkapi fitur pengisian cepat 33W lewat USB Type-C. Dukungan audio juga telah diberikan melalui dua speaker dari DTS yang tersemat di bagian atas dan bawah perangkat.

Tampilan antarmukanya menjalankan XOS 10.6 berbasis Android 12. Di samping itu handphone ini juga didukung fitur-fitur yang lengkap seperti WiFi, Bluetooth, Dual SIM, slot microSD, 3,5 headphone jack, pemindai sidik jari di sisi kanan samping bodinya sebagai tombol power, giroskop, GPS, dan FM Radio.

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia menyampaikan bahwa Infinix Note 12i 2022 hadir melalui sebuah proses riset dan pengembangan yang mendalam sehingga dapat menghasilkan fitur-fitur multitasking terbaik yang dapat mendukung kehidupan digital para anak muda baik untuk pekerjaan maupun hiburan.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar