Berita Laptop / PC

Mulai Rp10 Jutaan, Lenovo IdeaPad 3 Dengan Ryzen 7000 Series Resmi Hadir di Indonesia

Lenovo IdeaPad 3 Arctic Grey - AMD 7000

Gadgetren.com – Lenovo Indonesia dikabarkan telah membawa deretan laptop seri IdeaPad 3 dengan prosesor AMD Ryzen 7000 Series terbaru yang dibuat dengan arsitektur Zen4 dan fabrikasi TMSC 5nm.

Prosesor ini menawarkan peningkatan performa yang lebih bertenaga dan juga sekaligus menghemat daya baterai. Lenovo sendiri tidak menjelaskan secara detail varian prosesor yang melengkapi rangkaian laptop IdeaPad 3 baru ini. Mereka hanya menyebutkan bahwa IdeaPad 3 mendapatkan penyegaran prosesor Ryzen 7000 Series hingga varian Ryzen 7 5825U.

Laptop seri IdeaPad 3 dengan Ryzen 7000 Series ini dijual mulai Rp10.199.000 dan bisa dibeli melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Lenovo Indonesia di Bhinneka, Blibli, Lazada, Tokopedia, Shopee, Bukalapak, JD.ID, dan Shopee.

Selain secara daring laptop IdeaPad 3 dengan Ryzen 7000 Series juga bisa didapatkan di toko fisik Lenovo maupun mitra resmi terdekat. Sebagai penawaran menarik, setiap pembelian IdeaPad 3 dengan Ryzen 7000 Series ini akan mendapatkan layanan purna-jual Premium Care gratis selama 2 tahun dengan nilai sebesar Rp600.000.

Di dalamnya termasuk dukungan layanan 24/7 dari staf ahli Lenovo untuk memberikan bantuan dalam pengaturan awal, on-site service, dan juga memeriksa kesehatan laptop IdeaPad 3 dengan Ryzen 7000 Series.

Ada tiga warna yang bisa dipilih pengguna mencakup Arctic Grey, Abyss Blue, dan Misty Blue. Laptop IdeaPad 3 dengan prosesor Ryzen 7000 Series juga turut dipadukan dengan memori RAM DDR4 berkapasitas 8GB dan penyimpanan SSD NVMe PCle berkapasitas 512GB.

Lenovo-IdeaPad-3-Abyss-Blue-2

Layarnya berukuran 14 inci yang mempunyai resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) berpanel IPS serta mendukung kamera webcam HD 720p untuk mengakomodasi kebutuhan telekonferensi video untuk rapat atau belajar dari rumah.

Santi Nainggolan selaku Consumer Lead Lenovo Indonesia menyampaikan bahwa segala inovasi Lenovo didorong secara langsung berdasarkan tanggapan para pelanggan di mana kini pihaknya hadirkan rangkaian laptop Lenovo IdeaPad 3 yang semakin canggih, memberikan performa bertenaga namun tetap ringan untuk memenuhi segala kebutuhan konsumen di gaya hidup hybrid.

“Kini telah diperbarui dengan pilihan prosesor AMD Ryzen, IdeaPad 3 merupakan pilihan laptop terjangkau bagi para pelajar yang membutuhkan perangkat laptop untuk mengerjakan tugas sehari-hari dan juga berkreasi di saat waktu santai mereka,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar