Berita Smartphone

Bawa Fitur Kamera Mumpuni, Samsung Galaxy A23 5G Kembali Dijual dengan Promo Menarik

Samsung-Galaxy-A23-5G-selfie

Gadgetren – Samsung Galaxy A23 5G yang telah dirilis beberapa waktu lalu, kini kembali bisa didapatkan melalui periode penjualannya sampai tanggal 30 September 2022 mendatang.

Dibanderol dengan harga Rp3.999.000, setiap pembelian Galaxy A23 5G selama periode ini lewat Samsung.com/id akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa gratis YouTube Premium 2 bulan, gratis Spotify Premium 3 bulan, dan gratis Samsung Care+ 6 bulan.

Ditambah lagi tersedia cashback trade-in senilai hingga Rp300.000 dan kuota utama sebesar 252GB selama satu tahun dari IM3. Ada tiga varian warna yang bisa dipilih pengguna untuk produk ini meliputi Orange, Black, dan Light Blue.

Galaxy A23 5G juga menawarkan empat fitur kamera untuk mendukung aktivitas pengguna membuat konten atau bermedia sosial. Salah satunya yang diunggulkan Galaxy A23 5G merupakan lensa utama beresolusi 50MP dengan Optical Image Stabilization (OIS).

Dengan resolusi yang cukup besar dan didukung OIS, tentunya pengguna akan mendapatkan hasil foto dan video yang sudah bagus dan enak dilihat. Hasil foto akan terlihat jernih dan pada perekaman video akan menghasilkan gambar yang mulus tanpa guncangan dengan resolusi Full HD 30fps.

Selain lensa utama tersedia pula lensa sudut lebar 5MP, lensa kedalaman 2MP, dan lensa makro 2MP. Kemudian lensa depan mempunyai resolusi 8MP. Di samping itu untuk mengambil foto dan video malam hari, Galaxy A23 5G juga memiliki mode malam.

Samsung-Galaxy-A23-5G-1

Tak hanya itu, Galaxy A23 5G juga menyediakan fitur AR Zone untuk bebas berekspresi dengan emoji. Fitur ini memungkinkan pengguna membuat konten video atau foto lebih menarik dengan emoji, karakter animasi, hingga menggunakan AR Doodle untuk diunggah ke Reels Instagram atau TikTok.

Yang tak kalah penting lainnya, bagian dalam jeroan Galaxy A23 5G menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G Octa-Core (6nm) 2,2GHz yang ditemani RAM berkapasitas 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Tersedia fitur RAM Plus hingga 6GB dan slot microSD mencapai 1TB.

Sementara itu, layarnya mengusung ukuran 6,6 inci yang mempunyai resolusi FHD+ serta mendukung refresh rate 120Hz. Handphone ini memiliki kapasitas baterai besar 5.000mAh yang dilengkapi fitur pengisian cepat 25W melalui USB-C.

Terdapat fitur-fitur pelengkap lainnya seperti WiFi, Bluetooth 5.1, Dual SIM, NFC, 3,5mm audio jack, sensor fingerprint di sisi kanan bodinya sekaligus sebagai tombol power, dan menjalankan tampilan antarmuka One UI 4.1 berbasiskan Android 12.

Tinggalkan Komentar