Smartphone

Jepret Foto dan Rekam Video Jadi Lebih Asik dengan FlexCam di Samsung Galaxy Z Flip4 5G

Samsung Galaxy Z Flip4 5G Flexcam

Samsung Galaxy Z Flip4 5G sebagai smartphone foldable terbaru dari Samsung memiliki bentuk unik yang dapat ditekuk. Keunikan ini membuatnya dapat menghadirkan fitur FlexCam di mana kamu dapat memotret maupun merekam video dengan sudut-sudut yang unik.

Nah buat kamu yang senang vlogging, kini kamu gak perlu lagi repot-repot memegang smartphone ini ketika merekam video. Berkat FlexCam, kamu cukup meletakkan Samsung Galaxy Z Flip4 5G di atas meja atau permukaan datar dan menekuknya, otomatis handphone ini akan berdiri layaknya ketika menggunakan stand.

Setelah itu kamu tinggal melambaikan tangan dan smartphone ini akan otomatis memulai proses perekaman video. Menarik lagi, kamu bisa langsung melihat hasil rekaman video berkat adanya Cover screen di samping kamera utama Samsung Galaxy Z Flip4 5G.

Satu hal lain yang bisa kamu manfaatkan dengan FlexCam adalah merekam video dengan memegang smartphone ini layaknya camcorder. Dengan begitu kamu bisa merasakan pengalaman merekam video yang berbeda.

Samsung Galaxy Z Flip4 5G Camcorder

Ketika dalam mode dilipat, kamu dapat langsung melakukan selfie tanpa perlu membuka smartphone ini. Cukup memencet tombol power dua kali dengan cepat dan kamu bisa melakukan selfie melalui kamera utama smartphone ini. Hasil foto selfie-nya pun bisa langsung kamu lihat di Cover screen.

Selain itu berkat fleksibilitas layar Samsung Galaxy Z Flip4 5G kamu juga dapat memfoto atau merekam objek yang ada di atas kamu maupun di ketinggian rendah dengan mudah.

Nah buat kamu yang ingin mengganti handphone kamu ke Galaxy Z Flip4 5G, kamu sekarang bisa membelinya langsung di toko daring maupun toko retail terdekat.

Galaxy Z Flip4 5G ini bisa kamu miliki dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB). Ada empat varian warna yang bisa kamu pilih sesuai gaya kamu yaitu Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue.

Samsung juga menyediakan penawaran spesial di setiap pembelian Galaxy Z Flip4 5G seperti cashback hingga Rp1.000.000 untuk Purchase with Purchase dan Trade-In, paket data hingga 840GB yang berlaku 12 bulan, cashback dari mitra bank hingga Rp750.000, 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000, serta cicilan 0% hingga 24 bulan.

Samsung juga berkolaborasi dengan brand-brand lokal kekinian yang mencakup BYO, ELLA & GLO, dan Shining Bright untuk menghadirkan kemasan produk yang memiliki
desain khusus.

Agar pengalaman membeli smartphone ini lebih seru, Samsung mengadakan acara consumer launch yang akan berlangsung di 16 titik yang tersebar di 8 kota di Indonesia hingga akhir tahun ini. Untuk saat ini consumer launch Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G hadir di Grand Indonesia, Jakarta, tanggal 14 – 18 September.

Acara consumer launch ini akan dilanjutkan di Pondok Indah Mall 2, Jakarta pada tanggal 21 – 25 September 2022 dan BEC, Bandung pada tanggal 28 September sampai 2 Oktober mendatang.

Kamu juga bisa mengunjungi Samsung Galaxy Pop-up Store 2022 di SCBD Lobby Ashta District 8, Jakarta, yang wajib kamu kunjungi sebagai milenial dan Gen Z untuk menikmati pengalaman baru smartphone flagship Samsung, foldable, wearable, dan ekosistem terbaru Samsung Galaxy. Samsung Galaxy Pop-up Store 2022 ini berlangsung dari tanggal 15 September sampai 15 Oktober.

Tinggalkan Komentar