Operator Seluler

Paket Amazon Prime Video Telkomsel – Cocok Buat Kamu yang Suka Nonton

Prime Video Telkomsel - Header

Gadgetren – Menikmati berbagai macam konten di layanan Amazon Prime Video tentu dapat dilakukan dengan sangat mudah apabila kita menggunakan kartu seluler dari operator Telkomsel.

Operator yang berada di bawah naungan BUMN itu soalnya telah menjalin kerja sama strategis dengan layanan video-on-demand tersebut. Hasilnya, ada beberapa paket khusus yang bisa dipilih untuk berlangganan Prime Video.

Dengan paket khusus ini, para pelanggan Telkomsel baik itu yang menggunakan kartu PraBayar maupun PascaBayar dapat menonton semua tayangan di layanan Prime Video termasuk di antaranya film, acara TV, maupun dokumenter.

Paket yang ditawarkan oleh Telkomsel sendiri terbagi menjadi dua kategori. Layaknya Netflix, terdapat Prime Video biasa yang dapat digunakan untuk mengakses layanan dari berbagai macam perangkat dan Mobile Edition yang hanya mendukung pemakaian aplikasi di handphone.

Banderol harga untuk masing-masing paket langganan Prime Video dari Telkomsel pun tergolong cukup murah. Adapun secara lebih rinci, deretan produk tersebut dapat disimak dalam penjelasan berikut.

Paket Amazon Prime Video Telkomsel Mobile Edition

Amazon Prime Video Mobile 7 Hari

  • Kuota MAXstream 1GB
  • Langganan Amazon Prime Video Mobile
  • Masa berlaku 7 Hari
  • Rp8.000

Amazon Prime Video Mobile 30 Hari

  • Kuota MAXstream 2,5GB
  • Langganan Amazon Prime Video Mobile
  • Masa berlaku 30 Hari
  • Rp21.000

Prime Video Mobile Edition dirancang secara khusus untuk pelanggan yang gemar mengakses layanan lewat aplikasi Android maupun iOS. Kita pun secara khusus hanya bisa memakainya untuk satu buah perangkat secara bersamaan.

Sementara buat yang gemar bergonta-ganti perangkat mulai dari handphone hingga komputer, kita dapat mempertimbangkan Prime Video standar. Berikut dua pilihan paket yang bisa kita pilih dalam produk ini.

Paket Amazon Prime Video Telkomsel Reguler

Amazon Prime Video 7 Hari

  • Kuota MAXstream 2,GB
  • Langganan Amazon Prime Video
  • Masa berlaku 7 Hari
  • Rp16.000

Amazon Prime Video 30 Hari

  • Kuota MAXstream 5GB
  • Langganan Amazon Prime Video Mobile
  • Masa berlaku 30 Hari
  • Rp45.000

Seperti apa yang sudah dijelaskan sebelumnya, paket ini memuat langganan untuk Prime Video standar. Artinya bisa digunakan untuk mengakses layanan dari berbagai macam perangkat melalui aplikasi maupun web dengan kualitas tayangan HD (High Definition) secara lebih bebas ketimbang versi Mobile Edition.

Yang cukup menarik, kita juga berkesempatan memperoleh tambahan kuota MAXstream untuk setiap pembelian paket Prime Video standar maupun Mobile Edition. Jadi kita bisa langsung dipakai untuk menikmati berbagai macam tayangan tanpa perlu membeli kuota terpisah untuk mengaksesnya.

Selain menonton tayangan di Prime Video, kuota MAXstream juga sebenarnya dapat dipakai untuk mengakses berbagai macam layanan lain. Termasuk di dalamnya TikTok, Disney+ Hotstar, CATCHPLAY+, Netflix, Genflix, HBO GO, Lionsgate Play, RCTI+, Sushiroll, Snack Video, UseeTV Go, Vidio, Vision+, dan VIU.

Namun tentunya membutuhkan biaya langganan terpisah karena paket ini hanya mencangkup langganan Amazon Prime Video saja. Pembelian paket Prime Video dari Telkomsel dapat dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh untuk handphone Android maupun iOS. Adapun cara melakukannya dapat dilihat dalam langkah-langkah berikut.

Cara Mengaktifkan Amazon Prime Video Telkomsel

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel
  2. Login dengan nomor Telkomsel yang dimiliki
  3. Masuk ke halaman Shop
  4. Cari menu Choose your package
  5. Pilih tab Entertainment
  6. Cari kategori Prime Video
  7. Pilih Paket Prime Video yang diinginkan
  8. Ketuk Buy One Time
    Prime Video Telkomsel - 1
  9. Pilih metode pembayaran yang mau dipakai
  10. Klik Pay

Setelah berhasil melakukan pembayaran, kita nanti akan memperoleh pesan SMS dari 97080. Isinya sebuah tautan untuk membuat atau masuk ke akun Prime Video. Begini cara menggunakannya secara lebih terperinci untuk kamu ikuti.

Aktivasi Langganan Prime Video Telkomsel

  1. Buka SMS dari 97080
  2. Ketuk tautan yang ada di dalamnya
  3. Isi formulir lalu daftar jika belum mempunyai akun
  4. Pilih opsi Login jika sudah memilikinya
  5. Setelah terkonfirmasi aktif, buka aplikasi Prime Video
  6. Login menggunakan akun yang diaktifkan lewat tautan
  7. Cari dan tonton tayangan yang diinginkan

Prime Video mempunyai berbagai macam tayangan menarik yang bisa diakses lewat aplikasi maupun web. Kita di antaranya dapat menikmati Film Hollywood, acara TV, Drama Korea, Serial Dokumenter, hingga film buatan Indonesia

Tinggalkan Komentar