Berita Perangkat Pintar

Vacuum Cleaner Canggih Dyson V15 Detect Absolute Kini Tersedia di Indonesia

Dyson-V15-Detect-whole-house-Versatility

Gadgetren – Dyson kembali membawa vacuum cleaner tanpa kabel terbarunya Dyson V15 Detect Absolute ke Indonesia yang tersedia dalam dua varian mencakup Dyson V15 Detect Absolute dan Dyson V15 Detect Absolute HEPA.

Adapun Dyson V15 Detect Absolute dibanderol dengan harga mulai Rp13.899.000 sedangkan Dyson V15 Detect Absolute HEPA dilepas Rp15.999.000. Dari pantauan tim Gadgetren, mesin penghisap debu ini sudah tersedia di kanal penjualan Dyson Indonesia secara daring melalui e-commerce Tokopedia namun yang dijual baru versi Dyson V15 Detect Absolute HEPA.

Perbedaan kedua versi penghisap debu Dyson V15 Detect Absolute tersebut terletak pada dukungan penyaring HEPA di bagian mesinnya. Untuk penghisap debu yang dilengkapi HEPA bisa dibeli secara eksklusif di Dyson Direct atau melalui situs resmi Dyson.co.id atau Mall Demo Zone Dyson di Indonesia.

Dyson V15 Detect Absolute yang dibekali penyaring HEPA diklaim mampu menangkap partikel halus seperti ketombe dan kotoran hewan peliharaan. Bahkan bisa menyaring 99,97 persen partikel debu hingga yang berukuran 0,1 mikron.

Secara umum, penghisap debu ini mengusung teknologi yang bisa menangkap berbagai kotoran di rumah seperti rambut, baik rambut manusia maupun hewan peliharaan seperti kucing dan anjing.

Selain itu didukung oleh batang sikat yang terbuat dari polikarbonat dengan fitur anti-kusut. Batang sikat tersebut mempunyai 56 baling-baling yang berada pada sudut kemiringan tertentu agar dapat dengan mudah memindahkan semua jenis rambut yang terhisap.

Dyson-V15-Detect_Hair-Screw-Tool-in-car.

Dyson V15 Detect Absolute juga turut memiliki fitur-fitur yang tersedia pada mesin Dyson V12 Detect Slim di mana telah dipasarkan awal bulan April 2022 kemarin. Contohnya dukungan laser pendeteksi debu yang membuat Dyson V15 Detect Absolute bisa secara otomatis mengenali debu di dalam rumah sehingga pembersihan bisa dilakukan dengan lebih detail.

Kemudian Dyson V15 Detect Absolute juga menyediakan sensor Piezo yang memungkinkan pengguna bisa memantau jumlah debu yang tertangkap dan melihatnya di layar LCD. Namun perlu diingat bahwa jumlah dan ukuran debu yang ditampilkan pada layar LCD bisa bervariasi tergantung pada penggunaan.

Bersamaan dengan peluncuran Dyson V15 Detect Absolute, Dyson pun turut mengumumkan mesin untuk membersihkan rambut hewan peliharaan seperti kucing dan anjing melalui Pet groom tool kit dengan harga banderol Rp1.099.000.

Rambut hewan peliharaan biasanya meskipun sudah dibersihkan oleh si pemilik tetap bisa menarik berbagai kotoran baik itu dari udara maupun dari kepala hewan seperti ketombe atau kotoran dari kulit yang mati.

Pet-Groom-Tool_In-use-3

Pet groom tool dari Dyson digadang mampu membersihkan kotoran di rambut hewan dengan instan karena didukung 364 sisir yang dipasang pada sudut kemiringan 35 derajat dan bisa dipasang langsung ke bagian utama mesin maupun menggunakan selang pemanjang.

Sisir Pet groom tool menariknya bisa bergerak lentur saat menyisir rambut hewan peliharaan sehingga bisa menjangkau ke bagian dalam lapisan rambut dan bisa menarik rambut-rambut yang rontok secara cepat.

Mesin penghisap kotoran rambut hewan peliharaan ini juga bisa dihubungkan ke produk penghisap debu tanpa kabel Dyson lainnya. Pet groom tool bakal segera dijual di Indonesia melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Dyson.

Tinggalkan Komentar