ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Jenius Hadirkan Ragam Hadiah Menarik Untuk Rayakan Ulang Tahun Ke-6

Ultah-Jenius-11

Gadgetren – Pada tanggal 11 Agustus 2022, Jenius sebagai Bank Digital milik Bank BTPN telah merayakan ulang tahunnya yang ke-6.

Untuk semakin memeriahkan perayaan hari jadinya ini, Jenius pun memberikan banyak hadiah, promo, hingga produk terbaru yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Adapun program hadiah yang dihadirkan Jenius untuk bisa dinikmati nasabahnya ialah Flexi Rasa Maxi. Program ini memberikan kesempatan kepada nasabah Jenius untuk menabung melalui fitur Flexi Saver langsung di aplikasi Jenius. 

Dengan mengikuti program ini, nasabah Jenius akan mendapatkan hadiah gratis berupa cashback, logam mulia, gadget, hingga elektronik. Nilai tabungan untuk mendapatkan hadiah dalam program Flexi Rasa Maxi pun beragam sesuai dengan periode menabung yang dipilih pengguna.

Mulai dari Rp50 juta, pengguna Jenius akan mendapatkan produk elektronik rumah tangga seperti Microwive, Airfryer, dan Mini Food Processor. Kemudian untuk nilai tabungan dengan nilai Rp100 juta akan berkesempatan mendapatkan Nintendo Switch Lite, Samsung Galaxy Watch4, dan DJI Camera Combo Action.

Flexi-Rasa-Maxi-Jenius-Ultah-6

Sementara untuk nilai tabungan dengan total Rp500 juta akan mendapatkan hadiah berupa Playstation 5 serta Samsung Galaxy Z Flip3 5G ditambah Galaxy Watch 4. Selain program menabung berhadiah, Jenius pun kembali menggelar PUNDI Jenius untuk periode ketiga dengan membawa hadiah harian berupa total 6.900.000 GarudaMiles untuk 115 pemenang.

Hadiah harian lainnya yang bisa dinikmati pengguna Jenius terdiri dari 60.000 GarudaMiles yang setara dengan tiket perjalanan pulang-pergi Jakarta–Bangkok untuk dua orang. Selain itu juga dapat memilih penerbangan ke tujuan yang diinginkan dengan fleksibel atau upgrade dari kelas ekonomi ke bisnis dengan menggunakan GarudaMiles.

Di samping itu lewat PUNDI Jenius juga disediakan 20 unit Vespa LX 125 i-Get sebagai hadiah utama yang bisa didapat dengan cara menaikkan saldo rata-rata setiap bulannya dan melakukan dua jenis transaksi Booster untuk meningkatkan kesempatan memenangkan hadiah.

Baik program Flexi Rasa Maxi dan PUNDI Jenius bisa diikuti hingga tanggal 30 September 2022 mendatang. Terkait fitur-fitur di dalam aplikasi, Jenius pun tak ketinggalan memberikan penambahan fitur pembayaran cicilan yang mencakup tiga opsi.

 Ultah-jenius-7

Tiga opsi tersebut meliputi Flexi Cash untuk tarik dana dengan cicilan yang bisa diatur sendiri, Split Pay untuk transaksi yang sudah terjadi dan bisa diubah ke cicilan, serta Cicilan Jenius Pay untuk cicilan pembayaran merchant.

Sebelumnya pengguna bisa memilih tiga sumber dana ketika bertransaksi menggunakan Jenius Pay meliputi Saldo Aktif, e-Card atau x-Card. Kini pengguna pun bisa memilih Flexi Cash sebagai sumber dana ketika bertransaksi pada platform belanja e-commerce menggunakan Jenius Pay.

Dalam acara perayaannya yang dilaksanakan secara daring, Waasi B. Sumintardja selaku Digital Banking Business Product Head Bank BTPN mengungkapkan Jenius juga akan menghadirkan produk Kartu Kredit Jenius.

“Kartu Kredit Jenius memberikan solusi kepada teman Jenius tak hanya untuk transaksi digital tetapi juga akan disediakan beserta pengaturan arus transaksi agar teman Jenius bisa cerdas dan mudah mengelola keuangannya,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar