Berita Wearable

Ada Cashback Hingga Rp150.000! Pre Order Amazfit GTS 4 Mini di Indonesia Resmi Digelar

Amazfit GTS 4 Mini

Gadgetren – Setelah hadir lebih dulu di India, akhirnya jam tangan pintar Amazfit GTS 4 Mini resmi dirilis di Indonesia. Untuk meminang jam tangan pintar baru ini, Amazfit Indonesia tengah membuka pintu pemesanan secara daring melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Amazfit Indonesia di Tokopedia sampai dengan tanggal 24 Agustus 2022.

Amazfit GTS 4 Mini dibanderol seharga Rp2.399.000 yang menghadirkan empat varian warna meliputi Mint Blue, Flamingo Pink, Midnight Black, dan Moonlight White. Namun menurut pantauan tim Gadgetren untuk warna Moonlight White sudah habis dipesan.

Sebagai penawaran menarik setiap pemesanan Amazfit GTS 4 Mini, Tokopedia juga bisa menikmati cashback yang diberikan mulai dari Rp10.000 untuk minimal belanja Rp1.200.000, cashback 10 persen untuk pembelian dengan minimal belanja Rp500.000, dan cashback Rp20.000 untuk minimal belanja Rp1.600.000.

Selain itu, untuk 300 pemesan pertama juga akan berkesempatan mendapatkan bonus hadiah botol minum 2 liter. Setelah periode pemesanan berakhir, Amazfit GTS 4 Mini akan diluncurkan secara eksklusif sampai dengan tanggal 31 Agustus 2022.

Dengan harga 2 jutaan Rupiah, Amazfit GTS 4 Mini tampil berbeda dari generasi sebelumnya. Dari segi tampilan layarnya mengusung bentang yang lebih luas dan juga warna yang dihadirkan pada layarnya lebih berwarna.

Layarnya berukuran 1,65 inci berpanel AMOLED yang mempunyai resolusi 336 x 384 piksel dengan 309 ppi dan Always on Display. Bobotnya sekitar 19 gram dengan ketebalan 9,1mm. Perangkatnya menggunakan bahan alumunium alloy dan plastik.

Amazfit GTS 4 Mini

Baterainya berkapasitas 270mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 45 hari dalam daya kondisi penuh dan mode hemat baterai. Dibekali koneksi Bluetooth 5.0, jam tangan pintar ini bisa terhubung ke handphone yang menggunakan sistem operasi Android 7.0 hingga terbaru dan iOS 12.0 hingga ke atas.

Perangkat ini pun sudah mengantongi sertifikat 5 ATM yang menandakan bisa diajak berenang di dalam air hingga 50 meter. Amazfit GTS 4 Mini juga mampu memantau data-data kesehatan pengguna seperti detak jantung dan juga kadar oksigen dalam darah atau SpO2.

Ditambah lagi jam tangan pintar ini juga didukung banyak mode olahraga hingga lebih dari 120 jenis yaitu lari, renang, naik sepeda, gym,  jalan, yoga, hingga fitnes. Perangkat ini pun dibekali GPS yang memungkinkan pengguna bisa merekam jarak tempuh olahraga seperti lari, sepeda, dan jalan kaki dengan lebih akurat.

Untuk melihat data-data analisis kesehatan hingga mengganti Watch Face atau tampilah wajah layar, Amazfit GTS 4 Mini juga dikombinasikan dengan 10 aplikasi Mini bawaan yang bisa diunduh di Google Play Store.

Tak lupa tampilan antarmuka perangkat ini menyediakan sistem operasi Zepp OS yang memberikan pengalaman interaksi layar yang mudah dan hemat penggunaan baterai.

Tinggalkan Komentar