ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Mouse Logitech Signature M650 Siap Masuk Pasar Indonesia, Tampil Minimalis dan Bersih

Logitech-M650-White

Gadgetren – Logitech secara resmi telah memperkenalkan mouse nirkabel terbaru yang bernama Signature M650 di mana terbagi menjadi dua ukuran berbeda yakni sedang dan besar.

Mouse Signature M650 ukuran sedang dan besar akan tersedia di Indonesia pada tanggal 17 Januari 2022 melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Logitech di Tokopedia dan Shopee serta toko terdekat.

Dibanderol seharga Rp599.000, mouse Signature M650 menawarkan varian warna graphite, off-white, dan rose. Setiap pembelian mouse ini terdapat garansi perangkat keras terbatas selama 1 tahun.

Menurut keterangan tertulis dari pihak Logitech, mouse Signature M650 menawarkan pengalaman yang lebih personal dengan pilihan ukuran. Mouse ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman kerja secara keseluruhan penggunanya.

Secara kasat mata, mouse Signature M650 tampil dengan desain minimalis dengan warna yang terlihat bersih. Untuk ukuran besar, mouse Signature M650 memiliki bobot 111,2 gram, sedangkan ukuran sedang mempunyai berat 101,2 gram.

Logitech-M650-Rose-1

Dengan fitur SmartWheel Scrolling, pengguna dapat bekerja dengan nyaman dan produktif karena mouse ini diklaim memiliki klik yang senyap hingga 90 persen dibandingkan dengan Logitech M185 dan mengusung desain berkontur untuk membantu memberikan pengguliran yang presisi, baik dengan gerakan cepat maupun lambat.

Mouse ini hadir tanpa sambungan kabel melainkan dengan koneksi Bluetooth Low Energy atau Logi Bolt USB receiver yang terdapat dalam paket penjualan. Sistem operasi yang kompatibel seperti Windows 10, 11, macOS 10.15, Linux, Chrome OS, iPadOS 13.4, dan Android 5.0.

Baterai mouse ini dapat bertahan hingga dua tahun dan memiliki tombol samping yang bisa dikostumasi atau diatur sesuai dengan personalisasi masing-masing untuk beralih cepat ke pintasan melalui software Logitech Options+.

Logitech-M650-Black

Bagian komponen plastik mouse Signature M650 terbuat dari plastik daur ulang pasca-konsumen yang disebut Post-Consumer Recycled atau PCR sebesar 64 persen untuk warna graphite, 26 persen untuk warna off-white, dan 26 persen untuk warna rose.

Program PCR Logitech merupakan langkah Logitech untuk merancang produk yang berkelanjutan, ramah lingkungan, dan memastikan bahwa plastik di barang elektronik konsumen merupakan memiliki masa pakai kedua kalinya.

Andi Irawan selaku Cluster Category Manager untuk kategori Personal Workspace & Music di Logitech Indonesia mengatakan mouse Signature M650 menawarkan pengalaman khas mouse Logitech dengan berbagai fungsi produktivitas yang simpel, membuat bekerja sepanjang hari lebih mudah, dan lebih cepat.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar