Berita Tablet

Siap-Siap, realme Pad mini Segera Meluncur di Indonesia

realme-Pad-mini-poster-event

Gadgetren – realme memastikan akan menghadirkan produk realme Pad mini ke Indonesia yang mana akan diluncurkan pada tanggal 18 Agustus 2022 mendatang pukul 13.00 WIB di kanal YouTube resmi realme Indonesia.

Bersamaan dengan tablet realme Pad mini, realme juga turut akan membawa handphone baru bernama narzo 50i Prime dan juga jam tangan pintar realme Watch 3.

Berdasarkan gambar produk yang diterima tim Gadgetren, tablet realme Pad mini akan hadir dalam varian warna biru dan abu-abu. Tablet baru ini akan menggunakan satu kamera belakang dan logo realme di pojok kanan bawah bodi belakangnya.

Terlihat pula, realme Pad mini akan dibekali port USB tipe C untuk koneksi pengisian daya. Kemudian tersedia lubang speaker di sebelahnya. Di sisi kanan terlihat ada tombol power untuk menghidupkan atau mematikan perangkat dan di bawahnya terdapat tombol volume.

realme Pad mini merupakan tablet pertama dari realme yang akan dihadirkan di Indonesia. Sebelumnya tablet ini lebih dulu dipasarkan di Filipina.

realme sendiri menariknya memberikan sedikit bocoran mengenai fitur-fitur yang akan digunakan pada tablet ini. Performa pacu realme Pad mini akan ditenagai oleh chipset Unisoc T616.

Baterainya akan berkapasitas besar 6.400mAh yang dilengkapi fitur pengisian cepat 18W. Di samping realme Pad mini, realme juga akan merilis realme narzo 50i Prime yang menawarkan desain bodi ramping dan tipis.

realme-Pad-min

Sementara realme Watch 3 akan mengusung layar warna besar dan menghadirkan pengalaman panggilan telepon yang jernih melalui Bluetooth.

Tak hanya itu saja, realme juga mengabarkan bahwa pada tanggal 28 Agustus 2022 akan kembali menggelar ajang untuk penggemarnya lewat realme 828 Fan Festival di Indonesia, realme Fan Festival tahun ini bertemakan Keep it Real dan akan digelar dalam bentuk offline.

Dalam ajang realme 828 Fan Festival, para penggemar realme bisa bergabung dan berkumpul untuk bersenang-senang selama acara berlangsung secara gratis.

Kabarnya realme akan menyiapkan banyak kejutan untuk acara tersebut termasuk aktivitas seru dan bintang tamu spesial. Untuk informasi lebih jauh, kita bisa terus pantau akun sosial media realme Indonesia dan realme Community.

Tinggalkan Komentar