ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Tahan Air, Speaker Bluetooth VIVAN VS50 Resmi Dijual di Indonesia Seharga 1,3 Juta

VIVAN-Bluetooth-Speaker-VS50-3.

Gadgetren – VIVAN dikabarkan telah menghadirkan perangkat speaker bluetooth terbarunya yang bernama VIVAN VS50. Dibanderol dengan harga Rp1.299.000, VIVAN VS50 sudah bisa dibeli melalui e-commerce yang menjadi partner resmi VIVAN Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, JD.ID, Bukalapak, dan TikTok.

VIVAN VS50 juga sudah bisa didapatkan secara luring melalui mitra toko VIVAN yang tersebar di seluruh Indonesia. VIVAN VS50 hadir dengan teknologi Bluetooth 5.3 yang bisa terhubung ke perangkat pintar seperti handphone, laptop, dan lainnya. Bluetooth 5.3 sendiri memiliki jangkauan hingga 30 meter sehingga membuat speaker bluetooth ini cocok digunakan di luar ruangan.

Lebih jauh, speaker bluetooth VIVAN VS50 didukung oleh Subwoofer berukuran 3 inci yang diklaim mampu menghasilkan suara jernih dengan bass surround bawaan. Di samping itu juga didukung Tweeter berukuran 1 inci.

Mengusung bentuk yang mudah dibawa ke mana pun, VIVAN VS50 memiliki gagang pegangan yang melingkar di bagian atasnya. Di pinggir lingkarannya terdapat enam efek lampu dinamis RGB yang akan menyesuaikan suasana musik ketika diputar.

Lalu di permukaan atasnya juga tersedia tombol fungsi seperti menyalakan perangkat, tombol membesarkan mengecilkan suara, hingga status aktif atau tidaknya Bluetooth. Kemudian speaker di bagian bodinya memiliki bentuk berongga dengan tulisan logo Vivan di bagian depan perangkat.

VIVAN VS50 secara fisik berbentuk seperti tabung yang mempunyai bobot 1000 gram dengan warna dominan hitam. Baterainya berkapasitas besar mencapai 8.000mAh melalui USB tipe C yang dijanjikan mampu digunakan hingga 15 jam untuk pemutaran lagu. Kabel USB tipe C yang terhubung dengan perangkat ini juga bisa menjadi pengisi daya jika dibutuhkan.

VIVAN-Bluetooth-Speaker-VS50-1

Saat terhubung dengan perangkat handphone, speaker bluetooth ini bisa melakukan panggilan handsfree dan juga dilengkapi dengan Jack AUX untuk pemutaran audio dengan mudah. Berkat mengantongi sertifikasi IPX7, menariknya speaker bluetooth ini tahan terhadap air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Rosita Su selaku Direktur Penjualan VIVAN menyampaikan bahwa VIVAN VS50 memiliki konfigurasi speaker stereo dengan dukungan fitur True Wireless Stereo. Fitur ini menurut Rosita bisa berfungsi ketika 2 unit Speaker VS50 dihubungkan dalam satu koneksi yang sama.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar