Gadget

Jajaran Speaker Bluetooth Terbaik di Indonesia Agar Hidup Jadi Lebih Berwarna

Speaker Bluetooth Terbaik di Indonesia Header

Gadgetren – Seiring berjalannya waktu, speaker merupakan salah satu bagian yang tak terpisahkan untuk menikmati hiburan secara menyeluruh baik itu menonton video, memainkan game, maupun memutar musik.

Menariknya, kini banyak speaker Bluetooth yang memudahkan kamu untuk menggunakannya dimanapun karena mempunyai baterai yang dapat bertahan cukup lama sehingga tidak perlu repot mencari sumber listrik.

Tidak hanya kepraktisan, speaker Bluetooth sudah mampu menghasilkan kualitas suara bagus dengan bass yang bertenaga. Untuk itu, saya akan memberikan daftar speaker Bluetooth terbaik untuk saat ini yang bisa kamu pilih.

Speaker Bluetooth Terbaik di Indonesia

1. JBL Flip 4

JBL Flip 4

Speaker ini mempunyai dukungan anti air IPX7 yang diklaim JBL mampu tahan dari air hujan, tumpahan air, bahkan dapat digunakan untuk aktivitas di dalam air. Produk ini juga dibuat dengan material yang tahan lama dan bahan karet berpola yang dapat digunakan di dalam ruangan maupun luar ruangan dengan aman.

Selain mampu menghasilkan suara yang bagus, JBL Flip 4 dilengkapi dengan radiator Bass JBL sehingga pengguna dapat merasakan suara bass dengan lantang. Terdapat juga teknologi noise dan echo-free pada speaker ini agar dapat menghasilkan suara jernih.

Kamu juga dapat mengakses Siri atau Google Now dari speaker ini dengan mudah hanya dengan menekan tombol yang disediakan. Bahkan JBL mengklaim produk ini mampu bertahan selama 12 jam dalam pemakaian normal. Dengan fitur yang ditawarkan, JBL Flip 4 dijual di Indonesia dengan kisaran harga Rp 1.500.000 hingga Rp 2.500.000.

2. Harman Kardon Onyx Mini

Harman Kardon Onyx Mini

Harman Kardon merupakan perusahaan pengembang perangkat audio populer di dunia. Bahkan Samsung pun secara resmi telah mengakuisisi perusahaan ini karena sangat tertarik dengan produk audio yang dihasilkannya.

Dalam speaker Bluetooth portabel, Harman Kardon menghadirkan banyak produk menarik di Indonesia yang salah satunya adalah Onyx Mini. Perangkat yang satu ini mempunyai bentuk bulat unik dan bodi kokoh. Perangkat ini diklaim mampu bertahan selama 10 jam dalam pemakaian normal.

Harman Kardon Onyx Mini pun mampu menghasilkan suara bagus ditambah bass yang lantang. Terdapat juga mikrofon internal dengan teknologi Harman Noise dan peredam gema sehingga menghasilkan panggilan suara yang jernih.

Fitur Wireless Dual Sound memungkinkan dua speaker Harman Kardon Onyx Mini mampu terhubung secara nirkabel untuk melipatgandakan suara dan meningkatkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih menarik. Speaker Bluetooth ini mempunyai harga di kisaran Rp 750.000 hingga Rp 1.200.000.

3. Sony SRS-X11

Sony SRS X11

Sony SRS-X11 mempunyai ukuran yang ringkas dan pas di telapak tangan pengguna. Meskipun begitu, perangkat ini diklaim mampu menghadirkan audio berkualitas bagus ditambah hentakan bass yang bertenaga sehingga membuat penggunanya dapat menikmati hiburan dengan lebih hidup.

Terdapat radiator pasif ganda yang mampu menghasilkan suara bass resonan dan dalam sehingga membuat lagu yang dimainkan terasa lebih menarik. Speaker ini dapat tersambung dengan laptop, PC, handphone, atau perangkat mobile lainnya menggunakan koneksi Bluetooth.

Terdapat juga dukungan NFC yang memudahkan penyambungan dengan perangkat lain yang mempunyai sensor NFC. Sony mengklaim bahwa speaker ini mampu bertahan selama 12 jam dalam pemakaian normal. Kini SRS-X11 dibanderol di Indonesia dengan harga di kisaran Rp 600.000 hingga Rp 850.000.

4. BOSE SoundLink Mini II

BOSE SoundLink Mini II

BOSE merupakan salah satu produsen perangkat audio yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Dalam segmen speaker Bluetooth, perusahaan yang satu ini telah menghadirkan SoundLink Mini II di Indonesia.

Perangkat yang satu ini mampu menghasilkan suara yang jernih ditambah suara bass yang bertenaga sehingga membuat penggunanya dapat menonton video atau mendengarkan musik secara lebih hidup. Perangkat ini hadir dengan BOSE SoundLink Revolve Plus yang dapat digunakan untuk melakukan conference call dengan suara minim noise.

BOSE SoundLink Mini II diklaim mampu bertahan selama 12 jam dalam pemakaian normal. Perangkat yang satu ini sudah dijual di Indonesia dengan harga yang berada di kisaran Rp 2.500.000 hingga Rp 3.000.000.

Tinggalkan Komentar