Berita Smartphone

Andalkan MediaTek Helio G99, Infinix Note 12 Pro 4G Mulai Dijual

Infinix Note 12 Pro 4G

Gadgetren – Setelah merilis Infinix Note 12 Pro 5G, Infinix Mobility secara global kembali membawa handphone terbaru dengan model yang sama namun kali ini dengan varian jaringan 4G.

Adapun Infinix Note 12 Pro 4G diketahui sudah masuk dalam situs belanja AliExpress. Pada situs belanja tersebut Infinix Note 12 Pro 4G tengah dijual dengan harga promo hanya 199.9 USD atau setara dengan 2,9 jutaan rupiah.

Infinix Note 12 Pro 4G tersedia dalam tiga varian warna yang mencakup abu-abu, putih, dan biru. Secara fisik, perangkat baru ini memiliki bentuk bodi yang sama seperti versi 5G di mana tampil dengan bingkai datar.

Namun tak seperti versi 5G, Infinix Note 12 Pro 4G mengusung modul kamera belakang dengan bentuk lingkaran. Kamera belakang yang tersusun di dalam modul lingkaran tersebut menyediakan lensa utama 108MP dengan aperture f/1.75 dan sensor 1/1.67 inci.

Kemudian lensa kedalaman 2MP dengan aperture f/2.4 dan lensa makro 2MP dengan aperture f/2.4. Lalu lensa depan mempunyai resolusi 16MP. Dapur pacunya ditenagai oleh MediaTek Helio G99 Octa-Core (6nm) yang dipadukan dengan RAM 8GB dan memiliki fitur ekspansi RAM sebesar 5GB sehingga memungkinkan RAM menawarkan hingga 13GB.

Untuk penambahan kapasitas penyimpanan, perangkat baru ini menyediakan slot microSD. Baterainya berkapasitas 5.000mAh yang dilengkapi oleh pengisian cepat 33W Super Charge. Tampilan antarmukanya menjalankan XOS 10.6 yang berbasis Android 12.

Sementara sektor tampilannya mengusung bentang layar dengan desain tetesan air berukuran 6,7 inci yang mempunyai resolusi Full HD+ dan memiliki AMOLED. Agar pengalaman bermain game lebih optimal, perangkat baru ini sudah didukung oleh pengaturan sistem Monster Game Kit.

Selain itu terdapat Linear Motor Tactile System dengan dukungan 4D vibration yang memungkinkan keseruan bermain game di perangkat handphone seperti pada saat memainkan game first person shooting (FPS) atau tembak-tembakan.

Fitur penunjang pada perangkat baru ini juga telah diberikan seperti WiFi, Bluetooth, dual SIM, NFC, USB Type-C, GPS, Dual Speaker dengan dukungan sertifikasi DTS, dan 3,5mm jack audio.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar