ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

OPPO Perpanjang Promo Tiket Nonton Thor: Love and Thunder Bagi Pembeli OPPO A96

OPPO-A96-X-Thor-3

Gadgetren – Setelah mendapat respons yang baik terkait kolaborasi bersama The Walt Disney untuk film Thor: Love and Thunder, OPPO Indonesia memperpanjang penawaran menarik bagi pengguna baru OPPO A96.

Setiap pengguna baru yang membeli OPPO A96 akan berkesempatan mendapatkan tiket gratis menonton film terbaru superhero produksei Marvel Studios yang berjudul Thor: Love and Thunder.

Penawaran ini diperpanjang menjadi berlansung smapai tanggal 15 Juli 2022. Namun disampaikan OPPO bahwa penawaran di periode keduanya ini, pihaknya memberikan kuota penonton yang lebih terbatas. Untuk bisa mendapatkan tiket gratis film Thor: Love and Thunder ini, pengguna OPPO A96 baru bisa langsung mengisi data diri lengkap dan mendaftarkan perangkatnya melalui situs oppo.com/id/events/a96-launch.

Melalui prosedur yang sama, pihak OPPO Indonesia akan mengirimkan kode unik ke alamat e-mail yang telah didaftarkan. Setelah itu, pengguna baru OPPO A96 yang berhasil mendapatkan kode unik ini bisa langsung menukarkannya menjadi tiket nonton melalui jaringan bioskop CGV yang terdapat di seluruh Indonesia.

OPPO A96 merupakan produk yang telah dipasarkan bulan April 2022. Dengan terselenggaranya program kolaborasi bersama The Walt Disney Company ini, membuat perangkat ini menurut OPPO diminati kembali oleh masyarakat Indonesia.

Sebelumnya OPPO A96 pada waktu kemunculannya juga telah menarik pasar seperti yang telah dikonfirmasi oleh OPPO. Handphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680 yang ditemani oleh RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Baterainya berkapasitas 5.000 mAh yang dilengkapi fitur pengisian cepat 33W SUPERVOOC. Perangkat ini kini dilepas dengan harga lebih murah Rp4.099.000 karena mendapat potongan harga senilai Rp200.000. Untuk mengetahui detail spesifikasi dan ulasan produk ini, kamu bisa membaca kembali review OPPO A96 yang dibuat oleh tim Gadgetren.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia menyampaikan bahwa kolaborasi antara OPPO Indonesia dan The Walt Disney Company dalam promosi bersama melalui film Marvel Studios Thor: Love and Thunder berlangsung sukses.

“Ini terlihat dari kenaikan penjualan perangkat OPPO A96 selama periode berlangsung mulai 27 Juni hingga 5 Juli 2022. Selama periode promosi, OPPO A96 terjual lebih dari 450 unit. Kami juga menerima banyak masukan untuk melanjutkan program ini. Sebagai rasa terima kasih atas respons konsumen, maka kami kembali memberikan kesempatan bagi calon pengguna A96 untuk mendapatkan tiket gratis nonton mulai hari ini hingga 15 Juli 2022,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar