ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Beli OPPO A96 Bisa Dapat Tiket Gratis Film Thor: Love and Thunder

OPPO-A96-HandsOn-BackDiagonal

Gadgetren – OPPO Indonesia tengah berkolaborasi dengan The Walt Disney Company untuk memberikan penawaran menarik setiap pembelian perangkat OPPO A96.

Bagi yang membeli perangkat OPPO A96 mulai hari ini di seluruh jaringan penjualan baik daring maupun luring maka berkesempatan mendapatkan dua tiket gratis Premiere film Marvel Studios’ Thor: Love and Thunder.

OPPO mengatakan bahwa penawaran ini terbatas sehingga tidak semua pembeli OPPO A96 akan mendapatkan tiket gratis Premiere film Marvel Studios’ Thor: Love and Thunder. Untuk bisa mendapatkan kesempatan terbatas ini, pembeli OPPO A96 bisa mendaftarkan perangkatnya melalui situs resmi OPPO yang akan berlangsung hingga 5 Juli mendatang.

Dalam situs tersebut pengguna OPPO A96 harus mengisi data diri lengkap. Jika data sudah diisi, kemudian OPPO akan mengirimkan pemberitahuan berupa kode unik melalui email yang sudah diisi dalam data untuk bisa ditukarkan di jaringan bioskop CGV di seluruh Indonesia.

Menurut pihak OPPO, OPPO A96 merupakan menjadi perangkat terlaris di lini seri A. Perangkat ini pertama kali dipasarkan di Indonesia pada tanggal 7 April 2022 kemarin. Sebagai perangkat yang menarik banyak minat pembeli di Indonesia, OPPO A96 menawarkan fitur yang melengkapi pengguna kelas menengah.

Hal tersebut ditandai oleh dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 680 Octa-Core (6nm) yang ditemani oleh RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Perangkat ini juga didukung ekspansi RAM hingga 5GB sehingga total RAM bisa menjadi 13GB.

Ditambah lagi terdapat ruang penyimpanan tambahan melalui selot microSD hingga 1TB. OPPO A96 juga menghadirkan ketahanan penggunaan berkat dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh yang dilengkapi fitur pengisian cepat 33W SUPERVOOC.

Pengisian daya ini diklaim bisa mengisi 55 persen dari 0 persen dalam waktu hanya 30 menit. Di samping itu layarnya mengusung 6,59 inci yang mempunyai resolusi Full HD serta mendukung 96% NTSC wide color gamut.

Selain itu OPPO A96 sudah menggunakan speaker ganda dengan Real Sound Technology yang memungkinkan pengguna bisa mendengarkan suara dari perangkat lebih jelas dan kencang. Saat ini OPPO A96 juga mendapatkan potongan harga Rp200.000 sehingga harganya kini lebih murah hanya Rp4.099.000.

“Untuk kembali membuat perangkat ini semakin populer, kami berkolaborasi dengan The Walt Disney Company dalam rangka perilisan film Marvel Studios’ “Thor: Love and Thunder” di Indonesia. Kami akan memberikan nilai lebih kepada calon pengguna OPPO A96 dengan memberikan kesempatan untuk mendapatkan tiket gratis menonton film Marvel Studios’ “Thor: Love and Thunder”, ujar Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar