Review Handphone

Hands On realme GT NEO 3 Edisi Naruto – Handphone yang Sangat Menarik Dikoleksi untuk Penggemar Naruto

realme GT NEO 3 Naruto Edition

Gadgetren – realme baru-baru ini merilis edisi khusus Naruto dari handphone realme GT NEO 3 mereka dan tim Gadgetren berkesempatan untuk mencoba handphone yang satu ini.

Handphone edisi khusus ini terasa tidak seperti realme GT NEO 3 yang hanya asal tempel stiker atau ganti theme saja. Sebaliknya realme tampaknya cukup serius dalam mendesain handphone ini sampai ke bagian-bagian detail termasuk untuk urusan kemasannya.

Kemasan handphone ini tidak berbentuk kotak biasa melainkan berbentuk seperti gulungan ninja yang biasa ditemukan ketika menonton anime Naruto. Gulungan ini pun terasa seperti kulit ketika diraba dan tidak terkesan murahan.

realme GT NEO 3 Naruto Edition

Tiap bagian gulungan didesain sedemikian rupa dengan detail sehingga membuat kemasan handphone ini saja sudah sangat layak dikoleksi. Bagian tengahnya yang berbentuk seperti kertas gulungan dapat dibuka. Kertas ini dapat digunakan untuk meletakkan handphone yang ada di dalamnya ketika ingin difoto ataupun hanya ingin dilihat untuk dinikmati saja.

Membuka isi gulungan ini pun terbilang unik yaitu dengan cara membuka tutup di salah satu sisi gulungan dan kemudian menarik boks penampung handphone yang ada di dalamnya.

Di dalam boks tersebut tersedia berbagai kelengkapan yang layaknya ditemukan di dalam boks handphone yaitu perangkat handphone itu sendiri, buku panduan serta garansi, charger beserta kabelnya, casing, dan pin ejector.

realme GT NEO 3 Naruto Edition

Uniknya pin ejector yang disediakan berbentuk lambang desa Hidden Leaf. Untuk charger-nya pun dibalut dengan warna oranye yang mana adalah warna khas dari karakter Naruto.

Handphone-nya sendiri tidak kalah unik. Area atas pada bagian belakang bodi memiliki tampilan yang mirip dengan ikat kepala besi di Naruto. Ukiran yang ada pada area metal ini pun terlihat menarik.

Di luar itu terdapat warna oranye yang menyelimuti hampir seluruh bagian belakang handphone yang dikombinasikan dengan warna hitam. Terdapat juga lambang klan Uzumaki yang mana adalah klan di mana Naruto bernaung.

realme GT NEO 3 Naruto Edition

Satu hal kecil lainnya yang saya temukan adalah adanya tiga garis di setiap sisi belakang handphone, ini tampaknya untuk melambangkan tanda wajah yang ada pada Naruto.

Antarmuka pada handphone ini juga telah didesain sedemikian rupa menggunakan icon bertema Naruto, animasi charging yang mirip seperti ilmu ninjutsu, dan wallpaper bertema Naruto.

Di luar itu, apa yang ditawarkan oleh realme GT NEO 3 Naruto Edition tidak berbeda jauh dengan versi standar yakni seperti mengusung fast charging 150W dan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 8100.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar