Berita Smartphone

Seri ASUS ROG Phone 5 Diskon Hingga 2 Juta Rupiah di Pekan Raya Jakarta 2022

ASUS ROG Phone 5

Gadgetren – Handphone gaming buatan ASUS yakni seri ROG Phone 5 saat ini tengah mendapatkan potongan harga hingga Rp2.000.000 dalam perhelatan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 di JIEXPO Kemayoran Jakarta.

Pada hari perayaan ulang tahun Jakarta yang ke-495 ini, para pengunjung maupun penggemar gadget dari produsen ASUS bisa mendatangi Pekan Raya Jakarta sampai dengan tanggal 17 Juli 2022 mendatang. Lokasi gerai ASUS sendiri pada acara yang baru digelar kembali setelah dua tahun vakum karena pandemi COVID-19 ini berada di ASUS-Erafone Hall D.

Selama pameran Pekan Raya Jakarta, ASUS Indonesia menawarkan promo menarik untuk setiap pembelian handphone ROG Phone 5 atau 5s dengan varian RAM berkapasitas 8GB dan penyimpanan 128GB atau RAM 12GB atau penyimpanan 256GB.

Setiap pembeli yang membeli salah satu perangkat seri ROG Phone 5 akan mendapatkan potongan harga yang bervariatif dengan nominal maksimal diskon hingga Rp2.000.000. Tak hanya ROG Phone 5 yang mendapatkan diskon, bagi pembeli Zenfone 8 juga akan mendapatkan potongan harga hingga Rp1.000.000.

Selain potongan harga, setiap pembelian seri ROG Phone 5 atau Zenfone 8 akan berkesempatan lucky draw yang berhadiah 1 buah jam tangan CASIO G-SHOCK x ROG Limited Edition. Undian teresebut akan digulirkan setelah acara Pekan Raya Jakarta berakhir dan hadiah akan dikirimkan langsung ke alamat pemenang.

Agar menambah keseruan suasana dalam gerai, ASUS juga mengajak pengunjung untuk mengikuti tantangan bertajuk #ForThoseWhoDare berupa lucky draw atau undian, tantangan foto atau video, dan Fun Game Match yang mana para pemenangnya akan berhak mendapatkan hadiah langsung berupa ROG merchandise.

 ASUS-ROG-Limited-Edition-X-Casio-G-Shock

Adapun seri ROG Phone 5 pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2021. Soal dapur pacu, ROG Phone 5s ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 888+ 5G Octa-Core (5nm) dan ROG Phone 5 mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G Octa-Core (5nm).

Sementara Zenfone 8 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G Octa-Core (5nm). Perangkat Zenfone 8 sudah mengantongi sertifikasi IP68 yang menandakan mampu bertahan dari tumpahan air dan paparan debu. Baterainya berkapasitas 4.000mAh yang dilengkapi fitur pengisian cepat 30W Hypercharge Adapter dan Quick Charge 4.0.

Untuk ulasan secara detail kamu bisa merujuk pada artikel tim Gadgetren yang membahas secara khusus Review ROG Phone 5 dan juga Review Zenfone 8.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar