ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Mulai 1 Jutaan Rupiah, Headphone Unik Shokz Bone-Conduction Resmi Dijual di Indonesia

Headphone-Shokz-1

Gadgetren – Erajaya Active Lifestyle telah membawa Shokz bone-conduction headphone ke Indonesia yang terdiri dari empat model yang mencakup Shokz Open Run Pro, Shokz Open Run, Shokz Open Move, dan Shokz Open Comm.

Semua varian Shokz bone-conduction headphones tersebut sudah bisa dibeli secara daring maupun luring di jaringan ritel Erajaya Group dengan harga mulai 1 jutaan rupiah.

Untuk pembelian secara daring bisa dilakukan melalui toko online Shokz serta Urban Republic di Tokopedia dan Shopee. Selain itu, produk ini juga bisa didapatkan melalui situs belanja eraspace.com. Sementara untuk pembelian secara luring bisa didapatkan melalui Urban Republic, iBox, dan Erafone.

Secara sederhana, headphone dari Shokz ini menawarkan teknologi unik untuk mendengarkan audio dengan konsep bone-conduction atau konduksi tulang. Suara atau getaran dikirim langsung ke telinga bagian dalam tanpa harus melewati gendang telinga melainkan melalui bagian dalam tulang tengkorak telinga atau koklea.

Getaran ini menariknya bisa langsung masuk ke telinga bagian dalam dan melewati gendang telinga sehingga suara di sekitar seperti lalu lintas, pejalan kaki, pengendara sepeda dan lainnya masih dapat terdengar seperti biasa.

Headphone-Shokz-2

Selain itu pengguna Shokz bone-conduction headphones juga bisa mendengarkan alunan musik dan panggilan telepon sembari melakukan aktivitas. Dengan desain yang ringkas, headphone ini bisa dikaitkan di belakang telinga dengan gagang yang melingkar di bawah kepala.

Pihak Erajaya menyebutkan bahwa Shokz bone-conduction headphones dirancang khusus untuk  pengguna yang suka berolahraga karena desainnya yang dibuat nyaman dan aman sehingga pengguna tidak perlu khawatir terlepas ketika dibawa bergerak.

Headphone-Shokz-3

Djohan Sutanto selaku CEO Erajaya Active Lifestyle menyampaikan bahwa desain yang unik dan stylish, kenyamanan digunakan saat beraktivitas dan kualitas suara yang mumpuni  pihaknya yakin akan menjadi daya tarik tersendiri untuk olahragawan atau penikmat active lifestyle di Indonesia.

“Merek Shokz dan portfolio produk inovatifnya akan menjadi bagian dari upaya kami membangun one-stop shopping experience untuk pelanggan setia kami,” ujarnya.

Harga Shokz Bone-Conduction Headphones di Indonesia

VarianHarga
Shokz Open Run ProRp2.999.000
Shokz Open RunRp2.199.000
Shokz Open MoveRp1.299.000
Shokz Open CommRp2.599.000

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar