ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita Smartphone

Layanan Upgrade Terusss dari Erajaya Kini Hadir di Beragam Gerai, Ini Keuntungannya!

Erafone-Sency-6.

Gadgetren – Pada bulan Februari 2022 lalu, Erajaya Group telah menghadirkan layanan terbaru yang bernama Upgrade Terusss di mana diperuntukkan kepada konsumen yang ingin mengganti handphone dengan harga yang terjangkau.

Sebelumnya layanan tersebut hanya hadir di gerai Erafone dan kini kamu bisa mengakses layanan tersebut di beragam gerai Erajaya Group lainnya seperti di Huawei Experience Store by Erajaya, iBox, Samsung Store by NASA, Urban Republic, Xiaomi Reseller Store, dan gerai operator yang dikelola Erajaya Group.

Selain memperluas layanan di berbagai gerai yang masih di bawah payung Erajaya Group, Upgrade Terusss juga menambah metode pembayarannya. Dari yang hanya terbatas melalui tunai dan cicilan dengan Kredivo dan Home Kredit Indonesia, kini bertambah dengan cicilan kartu kredit bekerja sama dengan hampir semua bank sebesar 0% hingga 12 bulan dan bebas biaya layanan.

Di samping itu juga menambah sistem pembayaran cicilan dengan Indodana dan Payku. Untuk cicilan dengan aplikasi, Upgrade Terusss memberikan diskon hingga Rp800.000 dengan tenor hingga 12 bulan.

Agung Wijanarko selaku Head of PM Carrier, VAS & Financial Service Erajaya Digital menyampaikan bahwa tujuan pihaknya memperluas layanan Upgrade Terusss disebabkan adanya respon positif dari pelanggan sejak bulan Februari 2022.

“Ternyata hasilnya sangat bagus, malah justru ada permintaan di channel kami yang lainnya. Akhirnya tahun ini kita buat acara ini untuk memberikan informasi masyarakat juga terkait program ini dan kita ekspansi di channel lainnya,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Saat ini peserta Upgrade Terusss sudah memiliki 10.000 anggota yang terdaftar. Menariknya, memasuki bulan Juni 2022, layanan Upgrade Terusss turut memberikan keuntungan lainnya kepada pengguna yang ingin mendaftar keanggotaan di dalam layanan ini berupa paket data.

Saat ini, Erajaya baru berkerja sama dengan operator Indosat Ooredoo Hutchison untuk menghadirkan benefit tambahan ketika kamu mengganti perangkat dengan layanan Upgrade Terusss. Ke depannya Erajaya akan menambah mitra operator untuk ikut dalam layanan ini seperti Telkomsel, XL, Smartfren, dan lainnya.

Upgrade-Terusss-2.

Layanan Upgrade Terus juga berkolaborasi dengan Trade-in Plus sebagai mitra trade-in atau tukar tambah dan TecProtec sebagai mitra proteksi layanan perbaikan. Adapun program perlindungan TecProtec Pro Classic 12 ini memastikan perlindungan handphone yang diganti terhadap kerusakan yang tidak disengaja termasuk kerusakan akibat cairan.

Untuk mengikuti layanan Upgrade Terusss, kamu harus mendaftar lebih dulu sebagai anggota di gerai di bawah Erajaya Group. Program upgrade handphone bisa dinikmati di tahun berikutnya di mana kamu akan mendapatkan subsidi dari handphone yang ditukarkan dengan cicilan yang terjangkau.

Erafone-Sency-2

Dengan menjadi anggota Upgrade Terusss pengguna tidak akan membayar 100 persen perangkat baru yang diinginkan tetapi dikurangi dengan handphone lamanya. Pengguna bisa menukarkan handphone lamanya tanpa boks bawaannya.

Namun pihak Erajaya mengingatkan bahwa paling tidak handphone masih memiliki charger bawaan. Untuk handphone yang bisa diupgrade harganya minimal Rp3.000.000 dan semua merk handphone masuk ke dalam layanan ini.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar