Aksesoris Berita

Diskon Rp40.000, realme Buds Q2s Resmi Dijual di Indonesia

realme-buds-Q2s-Paper-Green-Casing-1-1

Gadgetren – Selain dua perangkat handphone yang meliputi realme narzo 50 5G dan realme 9i, realme Indonesia juga turut membawa perangkat audio TWS terbarunya yang bernama realme Buds Q2s.

Perangkat audio TWS ini merupakan suksesor dari realme Buds Q2 yang sebelumnya telah diperkenalkan pada bulan Juni 2021 silam. Menariknya harga realme Buds Q2s lebih murah dibandingkan dengan realme Buds Q2 yang telah hadir lebih dulu.

realme Buds Q2s dibanderol seharga Rp299.000, namun saat ini mendapat potongan harga sebesar Rp40.000 sehingga harganya menjadi Rp259.000. Produk ini bisa kamu beli melalui program Flash Sale pada tanggal 24 Mei 2022 melalui realme.com dan TikTok hingga e-commerce seperti Shopee, Lazada, JD.ID, akulaku, Blibli, dan Tokopedia.

Secara kasat mata, desain dari realme Buds Q2s berbeda dengan generasi sebelumnya. Perangkat audio TWS ini memiliki wadah casing dengan tampilan yang transparan sehingga dua earbud di dalamnya bisa terlihat dari luar.

Bentuk wadah casing-nya sendiri menyerupai oval. Untuk masing-masing earbud memiliki bobot 4,2 gram yang sedikit lebih berat dengan earbud realme Buds Q2 sebelumnya. Tersedia tiga pilihan warna yang bisa dipilih pengguna meliputi Night Black, Paper White, dan Paper Green.

Sementara bentuk earbud tidak memiliki gagang yang menjuntai ke bawah tetapi mempunyai rumah driver yang bulat. Ukuran driver bass-nya sendiri sekitar 10mm yang masih menggunakan material diafragma Komposit Polimer Peek & TPU.

realme-Buds-Q2s-Paper-Green-

Earbud ini mendukung codec audio AAC dan SBC serta menyediakan satu mikrofon saja. Fitur konektivitas pada perangkat ini sudah menggunakan Bluetooth 5.2 yang dipadukan oleh Bass Boost+ untuk menghasilkan suara bass yang lebih terasa lagi.

Ketika mendengarkan musik maupun percakapan panggilan video di tempat yang ramai, perangkat ini sudah mampu meredam suara di sekitar pengguna karena dilengkapi fitur Electronic Noise Cancellation (ENC) dengan teknologi Artificial Intelligence (Al).

Pihak realme menyebutkan bahwa realme Buds Q2s mampu memutar musik hingga total 30 jam dalam kondisi baterai penuh baik di earbuds maupun casing. Pengisian daya earbuds ini selama 10 menit diklaim bisa digunakan hingga 3 jam lamanya.

Selain itu realme Buds Q2s telah mendapatkan dukungan Dolby Atmos yang bisa memberikan suara surround di sekitar pengguna. Ditambah lagi tersedia mode Gaming yang menawarkan  koneksi latensi rendah hingga 88ms.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar