ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita Smartphone

Beli OPPO A96 Dapat Perlindungan Ekstra dari OPPO Care, Mau?

OPPO-A96-HandsOn-BackDiagonal

Gadgetren – Produsen handphone OPPO melalui produk OPPO A96 saat ini tengah menyelenggarakan penawaran menarik untuk setiap pembeli yang ingin meminangnya.

Sejak peluncurannya pada tanggal 7 April 2022, OPPO telah memberikan bonus dan diskon untuk pembeli. Kini OPPO kembali memberikan penawaran lainnya untuk setiap pembelian OPPO A96 berupa cashback Rp200.000 untuk paket perlindungan OPPO Care.

Dengan mengikuti program ini, pembeli OPPO A96 akan mendapatkan keuntungan berupa perlindungan tambahan untuk perangkat tersebut. Adapun calon pengguna OPPO A96 akan mendapatkan perlindungan OPPO Care yang terbilang cukup lengkap.

Mulai dari perlindungan layar pecah atau retak hingga akan mendapatkan kesempatan gratis satu kali pergantian layar yang rusak atau pecah karena kesalahan pengguna dengan masa perlindungan selama 12 bulan.

Selain itu, OPPO Care juga menawarkan perpanjangan garansi selama 12 bulan bagi pemilik OPPO A96. Lebih detailnya OPPO Care akan secara otomatis memperpanjang masa garansi perangkat mulai bulan ke 13 selama 12 bulan lamanya, setelah masa garansi perangkat yang diberikan OPPO selama 1 tahun telah habis.

Namun perlu dicatat bahwa perpanjangan garansi ini harus disesuaikan dengan syarat dan ketentuan garansi yang berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai paket perlindungan OPPO Care, kamu bisa langsung menuju situs dukungan OPPO Care. 

Setiap handphone OPPO menawarkan paket perlindungan OPPO Care yang disesuaikan sehingga setiap produk berbeda. Untuk seri OPPO A, paket perlindungan OPPO Care dijual seharga Rp299.000. Sementara pengguna OPPO A96 hanya perlu menambah Rp99.000 saja untuk terbebas dari rasa khawatir terhadap kerusakan layar akibat kelalaian.

OPPO-Care-dan-OPPO-A96

OPPO A96 diketahui membawa peningkatan yang lebih baik dari segi fitur dibanding dengan pendahulunya. Handphone ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 680 (6nm) Octa-Core yang ditemani oleh RAM 8GB dan menyediakan fitur RAM tambahan dengan pilihan 2 GB, 3 GB, hingga 5 GB.

Di samping mempunyai penyimpanan sebesar 256GB. OPPO A96 juga telah mengantongi sertifikasi IP54 yang bisa melindungi perangkat dari percikan air dan tahan terhadap lingkungan yang berdebu.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia menyampaikan bahwa respon perangkat OPPO A96 menurutnya sangat baik. Bahkan ketika momen Ramadhan dan Idul Fitri, OPPO A96 masuk ke dalam perangkat kedua penjualan tertinggi setelah seri OPPO A16.

“OPPO A96 pada momen penjualan selama ramadan dan Idul Fitri memberikan kontribusi cukup besar hampir 30%. Untuk itu, hari ini kami kembali memberikan keuntungan tambahan kepada konsumen kami sebagai tanda terima kasih,” ujarnya

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar