Aksesoris Berita

Semakin Responsif, Razer Viper V2 Pro Resmi Dirilis di Indonesia

Razer-Viper-V2-Pro-1.

Gadgetren – Untuk melengkapi kebutuhan bermain game para atlit esports, Razer telah membawa mouse gaming terbaru yang bernama Razer Viper V2 Pro ke Indonesia.

Mouse gaming nirkabel ini memiliki bobot 20 persen lebih ringan dari Viper Ultimate dengan berat sekitar 58 gram serta dua pilihan warna hitam dan putih.

Mengenai ketersediaannya, mouse gaming Razer Viper V2 Pro sudah bisa dibeli di Indonesia secara daring maupun luring dengan harga banderol Rp2.499.000.

Dengan harga tersebut, mouse gaming ini menawarkan beberapa fitur unggulannya. Salah satunya Focus Pro 30K Optical Sensor berperforma tinggi yang akan membantu pengguna mendapatkan pengalaman bermain lebih baik.

Sensor tersebut juga didukung oleh teknologi Artificial Intelligence (AI) seperti Smart Tracking, Motion Sync, dan Asymmetric Cut-off untuk menghasilkan kinerja lebih baik. Dengan demikian, Viper V2 Pro mampu menghadirkan akselerasi dengan kecepatan hingga 750 IPS, 30.000 DPI, dan akurasi resolusi mencapai 99,8 persen.

Bahkan pengguna bisa mengatur limat ingkat DPI melalui dua tombol yang tersemat di sisi kiri bodinya. Sementara fitur Asymmetric Cut-off telah mendapatkan dukungan hingga 26 tingkat granular penyesuaian ketinggian. Hal ini memungkinkan pengguna bisa mengatur jarak lift-off dan landing sesuai dengan gaya bermainnya.

Razer-Viper-V2-Pro-4

Selain itu, Viper V2 Pro juga memiliki Razer Optical Mouse Switches Generasi 3 yang berfungsi menghilangkan masalah klik ganda dan penundaan. Switch baru ini bisa bertahan lama hingga 90 juta klik sehingga secara otomatis dapat memperpanjang masa pemakaian.

Baterainya diklaim bisa mencapai 80 jam pemakaian dengan dukungan isi ulang melalui kabel USB-C. Ditambah lagi, mouse ini mempunyai grip tapes tambahan yang sudah dipotong sesuai dengan bentuk Viper V2 Pro. Tak lupa mouse ini juga dilengkapi dengan extender dongle USB HyperSpeed 2.4GHz.

Flo Gutierrez selaku Direktur Global Esports Razer menyampaikan bahwa Viper V2 Pro dibangun sepenuhnya bersama pemain terbaik di dunia dengan tujuan untuk memberikan revolusi yang mampu meningkatkan performa pemain.

“Kami telah mengumpulkan feedback dari para pemain kami selama pengembangan mouse dan berkali-kali kami mendengar bahwa berat, sensor, dan switch adalah hal yang paling penting. Kami menitikberatkan ketiganya dan hasilnya sudah dapat terlihat. Cobalah dan Anda tidak akan pernah melepaskannya,” ujarnya.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar