Aksesoris Berita

Berikan Voucher 300 Ribu Rupiah, Erajaya Resmi Jual TWS Nothing ear (1) di Indonesia

Nothing-ear-1-Header.

Gadgetren – Erajaya dikabarkan telah mendistribusikan penjualan perangkat audio TWS dari perusahaan teknologi Nothing yang berdomisili di London yakni Nothing ear (1). 

Adapun Nothing ear (1) hadir dengan dua varian warna meliputi hitam dan putih. Harganya dilepas Rp1.499.000 yang bisa dibeli melalui toko Urban Republic di Tokopedia.

Khusus untuk pembelian Nothing ear (1) di Tokopedia, pembeli akan berkesempatan mendapatkan GoPay Coins dan cashback Rp30.000. Pembeli juga bisa memperoleh voucher hingga Rp300.000 untuk pembelian selama periode promo terbatas dari tanggal 18 sampai 25 April 2022.

Setelah periode promo berakhir, Nothing ear (1) akan segera tersedia di jaringan outlet atau toko fisik Urban Republic, iBox, dan Erafone di seluruh Indonesia serta di situs eraspace.com.

Perangkat TWS ini mengusung bobot 4,7 gram yang dibekali speaker driver 11,6mm dengan material Graphene. Secara fisik, bentuk masing-masing earbud mempunyai gagang yang menjuntai ke bawah dengan speaker yang membulat. Wadahnya berbentuk persegi dengan desain ikonik dengan tampilan wadah yang transparan sehingga kedua earbud bisa terlihat dari luar.

Dibekali fitur Active Noise Cancellation (ANC) membuat Nothing ear (1) memberikan pengalaman audio yang memanjakan telinga pendengarnya karena suara bising disekitar pengguna bisa diredam sehingga komunikasi bisa berjalan dengan lancar.

NOTHING-EAR-White

Baterainya diklaim mampu tahan hingga 34 jam jika fitur ANC dimatikan dan baterai di casing digunakan hingga habis, sedangkan apabila fitur ANC dinyalakan maka earbud akan bertahan selama hingga 24 jam. Pengisian dayanya bisa dilakukan melalui charging case yang ada sedangkan case-nya bisa diisi melalui nirkabel maupun menggunakan USB tipe C.

Untuk kenyamanan penggunaan, Nothing ear (1) dilengkapi fitur deteksi in-ear agar pengguna bisa nyaman memasang earbud ke dalam telinganya. Oleh karena itu, Nothing ear (1) menyediakan eartip dengan berbagai ukuran mencakup S, M, dan L.

Sementara untuk menyambungkan Nothing ear (1) ke perangkat handphone bisa dilakukan melalui Bluetooth 5.2. Handphone yang kompatibel dengan perangkat TWS ini ialah iOS 11 ke atas maupun Android 11 ke atas.

Nothing-ear-1-hitam

Teknologi suaranya menggunakan Teenage Engineering yang menggunakan codec AAC dan SBC. Terdapat tiga mikrofon yang tersedia di masing-masing earbud yang didukung teknologi Artificial Intelligence sehingga memberikan kenyamanan mendengarkan suara.

Berkat mengantongi sertifikasi IPX4 menjadikan Nothing ear (1) tahan terhadap percikan air. Djohan Sutanto selaku CEO Erajaya Active Lifestyle mengungkapkan bahwa Nothing ear (1) hadir memenuhi ceruk pasar yang mendambakan penggabungan kualitas dan desain menawan dengan harga yang terjangkau.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar