Aksesoris Berita

Erajaya Active Lifestyle Resmi Hadirkan Nothing Ear (stick) di Indonesia, Apa Saja Keunggulannya?

Nothing-Ear-stick-1

Gadgetren – Setelah menghadirkan produk TWS Nothing ear (1), Erajaya Active Lifestyle kembali memasarkan perangkat audio terbaru dari Nothing yang bernama Nothing Ear (stick) ke Indonesia.

Nothing Ear (stick) sudah bisa dibeli dengan harga Rp1.699.000. Bagi pembeli yang berminat memiliki perangkat audio TWS ini bisa mendapatkannya secara daring melalui e-commerce Urban Republic di Tokopedia dan Shopee dan juga di toko resmi jaringan Urban Republic, iBox dan Erafone, serta INVINCIBLE.

Produsen teknologi Nothing yang berasal dari London ini memang kerap menghadirkan inovasi perangkat gadget dengan desain unik. Melalui Nothing Ear (stick), Nothing pun kembali menciptakan perangkat audio TWS dengan model wadah casing dan earbud yang tidak pada umumnya.

Secara fisik, bobot earbud sekitar 4,4 gram sedangkan wadah casing-nya saja sekitar 46,3 gram. Bentuk earbud Nothing Ear (stick) memiliki gagang menjuntai ke bawah berwarna hitam dan pada bagian speakernya berwarna putih. Di bagian luar speaker tersemat tanda titik merah dan putih serta di sepanjang sisi luar gagang tertulis ear stick.

Sementara wadahnya sendiri berbentuk persegi panjang yang terlihat transparan. Mengenai ketahanan baterainya, Nothing Ear (stick) untuk sekali pengisian daya diklaim bisa digunakan hingga 7 jam untuk mendengarkan musik dan hingga 3 jam untuk panggilan telepon.

Kemudian pengisian daya dengan casing bisa digunakan untuk mendengarkan musik hingga 29 jam. Baterainya sendiri diisi dengan menggunakan charger USB Type C.

Untuk speaker-nya, Nothing Ear (stick) menggunakan driver berukuran 12,6 mm yang dilengkapi codec audio AAC dan SBC. Speaker produk TWS baru ini juga menyediakan fitur Bass Lock yang akan mampu menyesuaikan pengaturan audio dengan telinga pengguna untuk memberikan pengalaman terbaik dalam setiap situasi.

Ketika ingin digunakan, Nothing Ear (stick) secara otomatis dapat terhubung ke perangkat handphone untuk dengan segera melakukan pairing. Ditambah lagi produk TWS ini mengantongi sertifikasi IP54 yang menandakan perangka sudah tahan cipratan air dan debu.

Nothing-Ear-stick-2

Soal konektivitas, Nothing Ear (stick) mendukung Bluetooth 5.2 untuk mentransmisikan musik dengan lancar. Perangkat TWS ini kompatibel dengan handphone berbasis Android 5.1 ke atas dan iOS 11 ke atas.

Untuk pengoperasiannya, ada beberapa fungsi yang ditawarkan mencakup mengetuk sekali untuk memutar dan menghentikan lagu serta menjawab dan menutup panggilan.

Selanjutnya untuk mengetuk dua kali untuk mengganti lagu dan menolak panggilan serta tiga kali ketuk untuk mengulang kembali. Berikutnya untuk menurunkan volume cukup menekan lama di kiri earbud dan membesarkan volume menekan lama di kanan earbud.

Tinggalkan Komentar